'PERKENALAN TOKOH PRIA'Perkenalkan namaku abif seorang seorang mahasiswa semester 1 yang mengambil jurusan bahasa dan sastra Indonesia umurku 18 tahun keinginanku hanya 2 pertama ingin hidup bebas sendiri tanpa seseorang kedua bunuh diri.
Mengapa harus bunuh diri? Karena bagiku,hidup tak lagi berarti untuk didunia ini.
selalu kulihat sekelilingku dan lingkungan sekitar yang mana banyak orang bisa mengetahui tema dan alur hidup mereka awalnya tujuan pribadi masuk jurusan sastra agar aku bisa menentukan tema dan alur hidupku tapi ternyata itu tak bisa dijalani hanya melalui tulisan dan materi kadang aku bertanya pada Tuhan "apa tujuan Tuhan menciptakanku dengan duri yang amat menyakitkan ini? Kutahu bahwa bukan diriku saja yang mengalaminya tapi yang sekarang muncul dibenakku mengapa harus aku dari beribuan ciptaanya.
air mata, siksaan, kepedihan, iri hati semua itu kudapatkan dari duri ini yah...
Broken home adalah duri yang menyakitkan dikehidupan dunia yang amat kejam ini air mata selalu menetes melihat keluarga yang bahagia, senyuman, kecupan, pelukan, dan dukungan orang tua siksaan batin dan fisik selalu kudapatkan dirumah maupun diluar rumah dalam rumah kuharus menahan makian dan siksaan dari ayah tiriku dan diluar rumah kuharus menghadapi teman-teman yang benci melihatku entah kenapa sesekali ku, menonton film, membaca buku yang menceritakan happy ending pada broken home nya disitu pula ku, muak dan emosi mengapa kalian membuat happy ending pada cerita yang amat menyakitkan ini tak dapat kasih sayang orang tua, dukungan, motivasi apa harus duri ini yangku buat jadi motivasi kalian gila...!!! Ini sangat menyakitkan bagaikan belati yang tertusuk ditubuh kemudian dicabut kemudian ditusuk kembali.
Tolong.. . Tolong... Tolong... Seseorang siapapun bantu aku untuk menghentikan belati ini.'PERKENALAN TOKOH WANITA'
Perkenalkan namaku Erin seorang mahasiswa jurusan bahasa dan sastra Indonesia semester 1 umurku 18 tahun keinginan? Aku tak memilikinya karena hidupku telah diatur keluargaku yang mana aku harus menjadi seorang artis dan model keluargaku cukup bahagia memiliki harta banyak, kasih sayang, dan jabatan tinggi tapi 1 kekurangan dikeluarga ini. Yaitu tak ada kepercayaan dan pengertian hidup dan raga ini seperti bukan miliku sedikit pun yang mana makan, tidur, waktu, istrahat, kesehatan dan segala hal lainya telah diatur oleh orang tuaku bagaikan boneka yang hanya diam walaupun dirusak oleh pemiliknya kehidupan ini sangat menyakitkan tak ada kehidupan, emosi, tawa yang tulus kumohon.... Tolong... Seseorang... Siapapun keluarkan diri ini dari boneka yang hanya benda mati kumohon... Kebebasan adalah anugrah terbesar dalam kehidupan dunia yang keji ini...jadi kumohon save me😢
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
" Two Fake Faces"
Romanceperjalan cinta antara 2 wajah palsu yang memiliki kehidupan keluarga broken. Dan happy family yang menyiratkan sakit hati yang tak bisa dilihat melalu cover yang mana hanya sang pelaku kehidupan mengetahui dimana rasa sakitnya... percintaan antara s...