Part 1

17 3 0
                                    

Ryan Crish adalah anak yang lahir dengan 2 kekuatan,kekuatan malaikat dan kekuatan iblis,dia lahir di sebuah desa kecil,saat ia baru lahir rambutnya berwarna putih setelah berumur 1 tahun rambutnya berubah menjadi warna hitam.
ibunya yang melihat kejadian perubahan rambut yang terjadi terhadap Ryan langsung mencari ayahnya Ryan dan bertanya.

"yah apa yang terjadi terhadap anak kita?,kenapa tiba tiba rambutnya berubah berwarna hitam,apa ada yang salah dengan anak kita yah?"tanya ibu ryan kepada ayah

"Aku juga tidak tau,tapi sepertinya dia baik baik saja atau mungkin hanya perubahan warna rambut saja".kata ayah

"mungkin saja,terus apa yang harus kita lakukan?aku takut anak kita kenapa²"kata ibu khawatir

 "tenanglah istri ku dia akan baik baik saja aku yakin itu,jika terjadi sesuatu pangeran juga akan membantu kita,dan jika dia sakit pangeran akan mengobati anak kita"kata ayah coba menenangkan ibu .

"baiklah aku akan mencoba untuk tenang"kata ibu

saat umurnya Ryan 2 tahun warna rambutnya Ryan berubah menjadi putih kembali,saat ke 3 tahun menjadi hitam,saat 4 tahun menjadi putih,saat 5 tahun menjadi hitam, ayah dan ibunya mulai khawatir dengan keadaanya Ryan yang setiap tahunya warna rambutnya berubah ubah. Ibu dan ayahnya Ryan langsung membawa Ryan ke kerajaan untuk bertemu pangeran .

Skip
Saat tiba di istana
"hormat kami pangeran"kata mereka sambil memberi hormat saat di hadapan pangeran.

"wah wah tumben sekali kalian berdua kesini,ada apa? apakah ada yang bisa aku bantu"tanya sang pangeran .

"maafkan kami berdua pangeran,tapi kami mau memberi kabar tentang anak kami"kata seorang laki laki yg menghadap pangeran.

"ada apa?,apa yang terjadi dengan anak kalian berdua"tanya sang pangeran .

"ada keanehan dari anak kami, saat kelahiranya rambutnya berwarna putih entah kenapa saat umurnya 1 tahun rambutnya berwarna hitam,dan setiap tahunya rambutnya itu berubah warna dari putih ke hitam dari hitam ke putih,sebenarnya apa yang terjadi dengan anak kami?”jelas dan tanya ayah

End.

DEMON HUNTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang