AWAS TYPO,HATI HATI,RAWAN TYPO
LOH!!!Happy reading
…
Pagi yang cerah matahari masih malu malu keluar untuk mengusik tidur seorang gadis cantik yang mempunyai kulit putih dan juga memiliki pipi cubby.
kring...Kring...Kring....
Bunyi alarm mengganggu tidur gadis yang masih bergelut manja dengan mimpinya,seakan tidak ingin membuyarkan mimpinya gadis itu enggan untuk membuka matanya namun suara alarm itu mengusiknya terpaksa ia membuka matanya dengan terpaksa.
"hoam...."
"apaan dah ganggu tidur orang aj-WHAT THE..."ujar gadis itu dengan teriakan diakhir katanya.
"ya allah,sekarang udah jam 07:29 dan gue belum mandi mana ketek bau lagi"kekehnya diakhir kalimat.
Sempat sempatnya dia bercanda waktu gawat ini.
"oke gue mau bolos aja"-1
"nggak gue harus kesekolah,biarin aja dihukum"-2
"nanti lo panas bego"-1
"biarin,walaupun dihukum gue nggak masalah"-2
setelah ber-adu batin dengan batin gadis itu memilih...
"oke gue putuskan kesekolah aja"gadis itu kemudian mengambil handuk dan juga baju sekolahnya kedalam kamar mandi.
Setelah 10 menit menyelesaikan mandinya gadis itu kemudian berdandan ala cupu.
Dia memakai bedak yang ngerubah warna kulit jadi kuning sawo,mengepang dua rambutnya tak lupa kacamata tebal.
Kalian jangan lupakan tompel dipipi bagian kanannya dan juga baju yang agak kebesaran.
"oke selesai,gue udah cantik"gadis itu mengambil tasnya dan juga kunci motornya.
setelah keluar dari rumah dia menuju kebagasi,dia melihat mobil lamborgini dan juga motor vespanya.
Dia menaiki motor vespanya dan berangkat kesekolah.
Oke dia nggak makan guys!
Brum...Brum...Brum...
Setelah menempuh perjalanan selama 15 menit dia berlari sekencangnya menuju kelasnya,oke aku akan menjelaskan bagaimana keadaan disana.
Satu kata.
Hening...
Tapi tidak dengan satu kelas.
'pasti udah pada belajar'pikirnya.
Tapi disetiap kelas semua hening hanya...
Dikelasnyalah yang gaduh!!
"ckckck,kebiasaan dah"ucapnya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerd
RandomSeorang gadis yang cantik terpaksa merubah penampilannya menjadi cupu,iya ini sudah takdir! sekarang dia hanya ingin mendapatkan kasih sayang penuh oleh kedua orang tuanya,dan juga mendapatkan teman yang setia bukannya yang memanfaatkan uang.