Assalamualaikum, readers. Kita bertemu lagi setelah sekian lama saya menghilang.. hehehehe..maaf untuk yang kesekian kalinya saya ingkar janji.
Ah, ini bukan update lanjutan ceritanya tapi bukan berarti ini tidak berhubungan dengan buku ini. Beberapa bulan yang lalu saya pernah mengatakan bahwa ini akan menjadi ebook. Memang, saya sudah mempersiapkan semuanya untuk dijadikan ebook akan tetapi di pertengahan bulan kemarin saya akhirnya menemukan sebuah aplikasi terbaru yang membuat saya berpikir bahwa, ya, mungkin di sini saya bisa memulainya ulang dan mendapatkan sesuatu yang membuat saya merasa puas. So, saya pikirkan lagi dan kenapa tidak saya memulai dari awal lagi di sana??
Jadi, ya, saya membatalkan rencana saya menerbitkan nya dalam bentuk ebook dan lebih memilih mempublis ulang buku ini di aplikasi itu.
Saya akan publis semua chapter dari chapter 1 sampai seterusnya. Di aplikasi itu saya akan melanjutkan chapter yang sempat tertunda di sini.
Dan semua buku yang saya tulis akan mendapatkan perlakuan yang sama, jadi yah, bahkan buku yang sempat saya biarkan berdebu di aplikasi ini akan saya up ulang di sana.
Nah, di sana judulnya tetap sama yaitu "Bunga Pengantin" , dan aplikasi yang saya maksud adalah NovelToon . So, temukan aplikasi ini di google play store juga tersedia.
Dan yah, seperti nya saya tidak akan menulis lagi di sini untuk ke depannya. Tapi tidak menutup kemungkinan suatu hari saya menulis di sini, tidak ada yang tau masa depan dan rencana Allah SWT.
Jadi, yah..buat readers terimakasih atas semua support dan respon yang telah kalian berikan kepada saya. Jujur, selama saya menulis di sini saya tidak pernah merasakan sesuatu yang kurang menyenangkan.
Okay, hanya ini..saya menunggu kehadiran kalian semua di sana.
Salam Author, Lili H.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunga Pengantin
SpiritualTersedia di NovelToon وَلَا تَهِنُوا وَلَا تَحْزَنُوا وَأَنْتُمُ الْأَعْلَوْنَ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ "Janganlah kamu lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, karena kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-oran...