Cover by Liev Cedric.
Ketika persahabatan masa kecil berubah menjadi sebuah kesalahan dan menumbuhkan banyak perasaan terlarang...
Disaat itulah mereka... Oliver Benedict Guerro, Samantha Athena Dobson, Skyla Rose Tandy, Kyle Ben Dobson, Summer Rose Tandy, Maximilian Arthur Dobson, Valerie Denia Guerro, dan Raizel Ben Dobson.
Ke delapan generasi muda itu harus menyelesaikan masalah hati mereka yang begitu rumit hingga adanya hati yang sempat dijaga menjadi tersakiti, dan hati yang selama ini diabaikan menjadi prioritas utama.
Bagaimana kisah cinta mereka?
Akankah ada diantara mereka yang benar-benar mengerti arti cinta sesungguhnya?**
Kisah ini di angkat dari ketiga cerita pertamaku di wattpad...
MY DESTINY
(Dennis ❤ Niana)DIRECTOR VS PRODUCER
(Xander❤Laura)
(Rey❤Liora)ALICE AGATHA
(Sam❤Alice)Tenang aja... cerita orang tua di Misdirected Love ini, gak bersangkutan sama 3 cerita yg terdahulu... Jadi kalian bisa langsung baca kisah ini nantinya...
Well...
Sebelumnya... Aku bener2 belum mencari cast dari 8 orang pemeran disini.Bisa bantu aku?
Kalian para pembaca yang udah melanglangbuana di dunia wattpad ini... Mungkin akan lebih banyak cadangan cast kesukaan kalian.Soo... Aku akan kasih tahu ciri2 karakter dan sifat mereka dibawah ini.
Tolong kalian komen di tiap2 inline menurut kalian cocok utk pake cast yg mana...
1. Oliver(Valerie twins) = Model, Aktor, The lady killer, arrogant, bastard (24th)
2.Athena = Model, imut, manis, feminim, lemah lembut dan penurut(19th)
3.Skyla = Traveler, mandiri, cantik, dewasa(22th)
4.Kyle (Raizel twins)= Dokter, jenaka, playboy, bastard(24th)
5.Summer = Chef, cantik, ceria, manja, Petakilan(21th)
6.Arthur = Chef, coldman, mandiri, setia(22th)
7.Valerie(Oliver twins) = Desainer, tangguh, cantik, mandiri(24th)
8.Raizel(Kyle twins)= Arsitek, coldman, Mandiri, dewasak(24th)
Dibawah ada Tree familynya...
Jadi orang tua mereka itu sahabatan dr sebelum menikah... Terus punya anak yang dibiarkan tumbuh bersama.Maaf harus miringin kepala 😅😅
Silahkan diingat2 namanya... Aku tau ini terlalu banyak pemeran dan akan bikin kalian pusing 😅.
Aku kasih tau sedikit... Kisah ini akan complicated banget... Tapi konfliknya tuh cuma muter2 di mereka aja. Intinya aku ga mengangkat konflik yang terlalu berat.
Cuma mencritakan masalah hati mereka.
Segini dulu... Kisah ini masih COMING SOON. Cuma aku sengaja publish dr sekarang... Siapa tau kalian mau membaca kisah orang tua mereka dulu.
Jadi msh byk waktu sambil menunggu kisah anak2 mereka dirilis 😎
Semoga kalian suka... dan jangan lupa masukin library kalian yaa😘
Thank you💋
See you...
❤Mrs.Juno
KAMU SEDANG MEMBACA
Misdirected Love (complete)
RomanceHanya sampai part 25. Demi menghindari pengcopyan. Tidak akan di publish sampai wattpad kembali aman🙏 *** Ketika persahabatan masa kecil berubah menjadi sebuah kesalahan dan menumbuhkan banyak perasaan terlarang... Disaat itulah mereka... Oliver Be...