MISLOV | 06

4.5K 398 69
                                    

Happy lunch...

Aku sedikit sedih karena akhirnya Virus Covid19 terkena orang indonesia.
Tp tenang... Jangan panik berlebihan... Biarkan itu menjadi pekerjaan pemerintah dlm menanggulanginya.

Untuk kita... tetep jaga kesehatan, minum antibody dan sering2 cuci tangan.
Jangan mudah terpengaruh sama berita yang tersebar melalui medsos.
Cukup kita baca dan cermati.
Berpikir dl sblm menyebarkan berita
(dampaknya akan sepeti apa?)

Aku berharap semoga kita semua terhindar dari virus tersebut dan jaga kesehatan kalian selalu.
Terutama yang memiliki anak.

Well...
Kepanjangan intronya, tapi aku mau kalian positif thinking n be smart person.

So... Ini lanjutan dari part 3(silahkan dibaca ulang-kalo emg lupa)

Enjoy part 6

Kyle n Summer
+ guest star!

Tekan bintangnya dlu di bawah kiri 🌟🙆

THEME SONG :
🎵Too good at goodbyes🎶
🎙Sam Smith🎤

❤❤❤

—06—

Kyle mengendarai mobilnya keluar dari rumah sakit setelah ia menyelesaikan jam prakteknya selama satu jam.

Kini dirinya sedang melaju membelah jalan dan kemacetan di jalan utama Manhattan yang begitu padat.

Kyle mengusap bibirnya dan kembali membayangkan kegilaannya yang bersikap kasar terhadap sepupunya.

Lantas hal itu membuat ia merutuk dalam hati... Damn! Kau sungguh bodoh Kyl! keluhnya.

"Bagaimana bisa, dirimu sering lepas kendali setiap kali menghadapi Summer. Ucapannya memang begitu pedas. Dan... sialnya memang benar!" gumamnya.

Matanya menoleh sekilas ke arah kotak makan yang diberikan Summer. Ia sudah memakannya dan kini ia sedang dalam perjalanan untuk mengakui kesalahannya.

Aku harus meminta maaf... rasanya tak tenang jika Summer pergi dalam keadaan seperti itu, tekadnya bulat.

Melaju semakin cepat, melesat menuju ke tempat dimana pastinya ia tahu keberadaan Summer. Karena dirinya hampir hafal dengan tempat yang disinggahi Summer dalam keseharian wanita itu.

***

Summer mengendarai mobilnya dengan perlahan... matanya berkabut air bening, sehingga ia terus mengusap air yang mengalir di pipinya.

Mencoba berhenti... menepikan mobilnya demi meluapkan emosinya dengan meraung dalam beberapa detik sambil memukul stir mobilnya berkali-kali.

"Kau memang pria berengsek Kyl! Dan aku memang bodoh!" rutuknya meracau.

Menyesalkan diri tak mendengarkan nasihat dari Arthur adalah hal yang dirasakan Summer saat ini.

Kepalanya menempel di stir mobil, menunduk dan kembali menangisi kebodohannya. Rambut blondenya kusut tak karuan karena dirinya terus meremas dan mengacaknya sembarangan.

Misdirected Love (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang