•••••1 bulan setelah mengalahkan Uron•••••
Mr. Toaru berjalan ke tempat duduknya dan menyampaikan.
[Anak anak berhubung sebentar lagi akan diadakan festival bintang di academy ini, maka akan diadakan pertarungan antar siswa, untuk yang ingin mengikuti pertandingan nya daftar ke saya, pertandingan nya akan diadakan 3 Minggu lagi]
Akupun mendaftar kan diri untuk mengikuti pertandingan ini dengan semangat membara dihatiku karena aku ingin mendapat nilai yang bagus dalam academy ini.
Sepulang dari academy aku menuju dungeon untuk melatih sihir dan berpedangku. Di setiap kerajaan memiliki satu dungeon untuk melatih para siswa academy dan biasanya digunakan para petualang untuk unjian meningkatkan rank dari D ke C.
Untuk ke dungeon harus memenuhi syarat syarat yaitu : 1)memiliki tanda bahwa seseorang tersebut murid dari academy atau petualang yang ingin meningkatkan rank. 2) untuk murid harus berada di kelas A¹ ~ S³ untuk menjamin keselamatan murid. 3) untuk para petualang kartu guild nya harus mendapatkan cap dari guild master. Berhubung aku berada di kelas S³ yang mana kelas terkuat dari Academy Corall aku diijinkan untuk memasuki dungeon.
Saat aku berada di lantai pertama, aku membunuh monster kelas rendah. Dan saat aku berada di lantai 49 aku agak kualahan untuk membunuh monster kelas sedang. Saat aku berada di lantai 50 aku menemui desa atau lebih tepatnya kota di dalam dungeon yang berfungsi untuk check points para petualang dan murid. Dan jika kita ingin keluar dari dungeon kita hanya perlu ke lift dari kota check points. Dan jika kita ingin ke check points terakhir kita hanya perlu melapor pada petugas dungeon bahwa kita telah melewati lantai sebelum check points dan kita akan di antar ke lift untuk menuju check points terakhir kita.
Aku memutuskan untuk pulang terlebih dahulu untuk melatih beberapa skill yaitu sihir cahaya [ body light ] untuk membuat kekuatan fisik kita menambah 50%, sihir kegelapan [ darkness room ] untuk membuat pengelihatan musuh hitam semua, dan sihir ES [ body freezing ] Untuk membuat tubuh musuh membeku. Sihir es adalah penggabungan antara sihir air dan angin yang dingin. Setelah itu aku menciptakan sebuah sihir untuk merubah tubuh serta kekuatan menjadi karakter manga dan anime keinginan kita menggunakan magic create, aku menciptakan karakter shinigami
Setelah aku menguasai semua skill yang ingin ku pelajari aku mengistirahatkan tubuhku sehingga aku tertidur sampai festival dimulai.
Pertandingan pun dimulai, kami diberi kebebasan untuk memilih lawan tanding untuk kita lawan pada pertandingan ini.
[ Hei kau... Mari kita adu kekuatan ] suara lelaki dari belakang
[ Hmm.. siapa kau ] tanyaku
[ Aku adalah Toaru dari kelas S² jalur sihir dan pedang ]
Tanpa berpikir panjang aku menerima tantangan dari toaru. Aku bertanding pada urutan kedua setelah Uron melawan Kido dari kelas B³ jalur sihir dan akhirnya Uron memenangkan pertandingan nya. Dan kini giliran ku untuk bertanding melawan Toaru.
Mula mula aku menggunakan pedang mithril ku dan ku enchant dengan sharpnes dan unbreak serta speed. Dan Toaru melesat ke arah ku dan menyerang menggunakan pedang apinya. Dilihat dari pergerakan nya dia lumayan hebat. Dan aku menangkis serangan pedang apinya menggunakan sihir es [ freezing ] untuk membekukan kaki serta tangannya tetapi panas pedang apinya melelehkan Es ku dan melancarkan serangan keduanya dengan sihir listrik dan aku tetap menangkisnya. Aku menembakan panah api dan mengenai perut Toaru dan aku melesat kearahnya dan mematahkan pedangnya, akhirnya Toaru menyerah dan otomatis aku memenangkan pertandingan ini.
.
.
.
.
.
Gimana cerita nya, keren, menarik, atau jelek. Maaf yah saya ini baru pertama kali atau bisa di sebut NEWBIE.
Jangan lewatkan kelanjutan dari cerita ini dan jangan lupa vote dan .Hayoo kangen ya Ama author yang amat tamvan ini. Maaf temen temen, akhirnya setelah pertandingan basket yang lama timku memenangkan juara 1. Di tunggu aja ya kelanjutannya. BTW up-nya Senin dan Minggu ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamigami no umarekawari
FantasyShiro adalah anak yang tidak memiliki kebahagiaan apapun, dia hanya memiliki kesengsaraan di hidupnya. umur 5 tahun dia di tinggal oleh kedua orang tuanya, dan dia pun di bully oleh semua temannya karena dia culun dan tidak memiliki orang tua. tiba...