Prolog

20 4 0
                                    

Perempuan itu sudah tidak tahan lagi dengan suasana ini. Wajahnya sudah merah seperti udang yang tengah di masak.


Ia benar-benar malu sekarang. Yang ada dipikirannya sekarang adalah kenapa laki-laki ini harus tidur sambil menghadap ke arahnya.


"hahahahaha"


Perempuan itu terkejut ketika laki-laki yang berada disampingnya mentertawakan nya.

"apaan sih"

"gue tau, lo sekarang eh bukan sekarang sih tapi dari tadi lo pasti lagi kegeeran kan?" tanya laki-laki itu dengan alis yang di turun naikannya.

"kegeeran apa sih maksud lo?"

"halah udah deh lo gak usah bohong. Lo kegeeran kan pas gue tidur madep lo. Pasti lo mikirnya gue gak tidur dan gue malah liatin lo. Gitu kan pasti pikiran lo"

"idihhhhh. Seuzon terus sih kerjaan lo. Gak ada kerjaan lain apa"

"hmmm gakk ada..., eh ada kok. Kerjaan gue liat....."

"kalok ada kerjaan yaudah kerjain sana. Jangan tidur mulu. Nih ya kerjain tugasnya bu pau. Nanti loh kena marah kalok gak kerjain nih tugas" ucap marsya dengan panjang lebar.

"WOW!!! Sejak kapan seorang marsya nadira begitu pedulinya dengan tegar ariando"ucap tegar heboh.

"serah lo dah. Jangan salahin gue aja kalok lo kena marah oke.

"udah deh gar lo hobi banget deh gangguin sih marsya. Mending lo kerjain tugasnya bu pau bentar lagi mau masuk nih"ucap rendy yang langsung ngebuat tegar ngeliat sih marsya lagi.

"sya ini beneran ada tugasnya bu pau?"tanya tegar ngegas.

"makanya jangan tidur mulu. Dibilangi ada tugas masihh aja ngeyel"

"matii guee. Guee belum ngerjain, mana bentar lagi udah mau masukk lagii. Gimanaaa dongg"

"syaa gue liat punya lo ya, pleasee"ucap tegar memohon.

"enggak!! Kerjain sendiri sana. Atau gak liat sama yang lain"

"sya pleasee, yayayaya gue liat punya lo ya"


"enggak"


"syaa liatt yaa"


"enggak"


"sya"


"enggak"


"marsyaa"


"enggakk"


"marsyaa cantik liat ya"



"idih bisa ae lu buaya. Pakek acara bilang gue cantik lagi"



"beneran dehh lu beneran cantik deh hari ini beneran"



"iya maksud lo cantiknya hari ini aja. Besok-besok udah gak cantik lagi kan"


"enggak kok. Lo tiap hari cantikk kok"


"syaa liatt ya, lo kan cantik, baik, pinter lagi. Liatt yayayaya"


"lo mujinya pas lagi butuh aja.


"masya cantik"



"enggak"



"syaa lo kok tega sama gue"



"biarin"



"masya cantikk jangan gitu dongg entar sih beruang gak mau lagi temenan sama marsya"



"boodo"



"sya"



"sya"


"sya"


"marsya"



"enggak"


"marsya"


"enggak"


"marsyandaa"



"enggak"


Teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttt


"MARSSSSYAAAAAAAAAAAAA"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Teman SebangkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang