Awal Dari Cerita
Pernahkah kalian punya keinginan petualangan untuk sekali seumur hidup, lori dan kawan-kawannya telah membuat rencana petualangannya
Awal cerita dari sebuah kerajaan yang damai terletak dilembah yang diapit oleh bukit disekitarnya. Dipimpin Raja Gosu yang sangat dihormati rakyatnya. Negri itu awalnya makmur dan sejahtera sebelum bencana wabah penyakit menyerang negri itu.
Hari pertama, Lori anak berumur 12 tahun lahir dari keluarga sederhana, ayahnya pedagang minyak wangi disebuah pasar dipusat kerajaan, ibunya mengurus rumah tangga dan juga mengurus kebun kecil di belakang rumah. Lori sangat senang memakai kacamata putih bekas ayah nya dulu sebagai tukang las yang ia pakai didahi nya. Lori 12 tahun sudah membuat rancangan balon udara. Karna pada jaman itu belum ada kendaraan yang bisa jalur udara
Lori seorang periang diantara teman yang lainnya ia paling aktif dilingkungan nya, lori punya teman akrab dari ia kecil, namanya Pupu, Hebi dan satu anjing peliharaannya baba. Lori sering menunjukan beberapa rancangan yang ia buat, seperti perahu dengan tiga baling-baling, teropong luar angkasa, namun karna faktor lain ia tidak bisa mewujudkan rancangannnya itu. Hebi seorang perempuan yang umurnya berbeda dua tahun lebih muda dari Lori, ia selalu mengucir rambutnya yang sebahu, sementara Pupu umurnya baru 7 tahun dan bulan oktober nanti genap 8 tahun.
Di malam yang sunyi suara katak tidak terdengar seperti biasanya, bahkan dentingan jam terdengar tajam. Ketika masyarakat dinegri itu beristirahat, ditaburkannya bubuk-bubuk seperti pasir di langit yang hitam pekat itu, oleh penyihir yang menaiki kelelawar besar dengan baju bolong-bolong dibagian pinggir dan kucing hitam disimpan di leher kelelawar itu.
''hohohihihihiiii..... rasakan pembalasan ku Gosu, semua rakyat dan pasukanmu akan menjadi budakku"
YOU ARE READING
Lori Dan Penyihir Tua
FantasyPernahkah kalian punya keinginan petualangan sekali seumur hidup, lori dan kawan-kawannya telah membuat rencana petualangannya !