Mereka mengulurkan tangan dan tiba tiba mereka mengeluarkan kekuatan lisa dengan kekuatan alam, jennie dengan matahari, dan jisoo dengan air.
****
Saat rose sudah sampai kekuatan yang menopang rose hilang."wanjirrr tadi apaan?"teriak lisa yang langsung dibungkam jennie agar tidak terdengar oleh tetangga.
"gak usah teriak teriak anjer nanti kedengaran tetangga"kata jennie yang sudah membungkam mulut lisa
"HMMMMPHHH HMPHHHH......ASTAGAAA JENNIEEEE ITU TANGAN BEKAS APAAN? BAU BANGET!"teriak lisa yang lebih kencang dari yang tadi.
"Lisa kan gw bilang jangan teriak kok lu teriak?!"kata jisoo sinis
"lagian ini tangan jennie bekas apaan? Bau banget njirrr"ucap lisa
"hahahaha itukan bekas tadi gw ngulek sambel"kata jennie yang dibarengi dengan tawa.
Setelah perdebatan antara mereka.Lisa,Jisoo,dan Jennie melihat rose yang sudah tersungkur di lantai.
"rose rose bangun rose rose!" kata lisa yang lebih mirip teriakan.
"terus ae terus teriak lama lama gw sentil tuh jantung mati lu"kata jisoo
"hahaha maaf elah biar gk usah serius serius banget"kata lisa yang langsung di lempar bantal oleh jisoo.
"eh udah berantemnya ini si rose kenapa? Kok dia pingsan?"tanya jennie
"lah mana gw tau tadi kan kita yang nyelamatin dia"jawab lisa juga ikut bingung.
"ya udah ayo kita sembuhin, lisa,jisoo kalian pake kekuatan buat sembuhin rose oke"kata jennie.
"oke" kata lisa dan jisoo bersamaan.
Lisa dan Jisoo meluruskan tangan mereka ke arah rose,tak berapa lama kemudian akar akar pohon dan air bersatu membentuk pohon kecil yang membungkus rose,setelah 5 menit pohon itupun hilang dan lenyap entah kemana.
"lah kok gak ada reaksi apa apa?"tanya lisa bingung
"bener juga ya, coba deh jen ditambah kekuatan lu mungkin bisa"kata jisoo
"oke gw coba ya" kata jennie
Jennie meluruskan tangan dan tak berapa lama muncul sinar matahari yang terang menyelimuti tubuh rose dan setelah itu sinar hilang dan lenyap sama seperti tadi.
Tiba tiba rose bangun dan langsung meminta minum dan obat pusing.
Jisoo langsung kedapur mengambil minum dan kotak p3k yang terletak di samping pintu utama.
"nih nih minum"kata jisoo
Saat rose meminum obat itu dia langsung memuntahkan darah yang banyak dan membuat Lisa,jisoo,dan Jennie kaget dan takut.
Bersambung.....
Kritik dan saran :
IG : @reynaldikimr
E-mail :reynaldiyelliasmessi0899@gmail.com
YT : reynaldi yellias messiNote :maaf agak pendek ya ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINK (HIATUS)
Random4 cewek populer disekolah mereka mengalami kejadian yang tidak pernah mereka bayangkan,,tentu saja ternyata mereka adalah keturunan bangsawan yang sudah hilang 20 tahun yang lalu,,mereka adalah pewaris tahta kerajaan,,tapi mereka harus mencari 4 mah...