',1

45 3 9
                                    

Alviano Javier, cowok jadi-jadian yang udah buat apes hari pertama gw masuk sekolah SMA Wijaya, dia tampan ,badboy,playboy,tapi menyebalkan.


"Gw mau pindah ke SMA lu naa.!!" -ucap Allena bersemangat pada orang yang sedang bertelepon dengan nya.

"Yakin lu al?,demi apa njir kita ngumpul lagi." jawab Ariana.

"Iya gw juga kaget pas nyokap ma bokap mo pindah ke Bandung, trus sekolah di SMA lu na." -Allena.

"Gw kangen banget al,udah lama lu ga ke Bandung." -Ariana

"Cie Ariana kangen ma gw wkwk." -Allena

"Gpp sekali sekali kan gw ngangenin lu wkwk." -Ariana

"Dih,yaudah tunggu ae kedatangan gw bsok" -Allena

"Sip bosque" -Ariana

tuut... tuut...tuut...
Sambungan terputus...

"Sumpah demi apa gw ga sabar banget anjir buat besok,ah daripada gw bengong gini lebih baik gw nyiapin perlengkapan buat besok." gumam Allena.

Allena langsung bangkit menuju lemari untuk mencari baju ,celana, earphone,novel,buku diary, powerbank, charger, sepatu, dll dan memasukan nya kedalam koper. Selesai memasukkan barang barang nya ia pergi ke bawah untuk mengambil yoghurt dan meminum nya.

"Abis gini gw ngapain nya?,udh mlm juga mendingan gw tdur" ucap Allena pada diri nya sendiri.

•••

"Naa gw udh nyampe Bandung!" Ucap Allena bersemangat .

"Yang bener lu ah al, nipu ni ye" jawab Ariana tak yakin akan ucapan Allena.

"Bener anjir gw udh nyampe nih, lagi di bandara" -Allena

"Anjir tunggu  yak gw ma nyokap bokap gw mo otewe" -Ariana

"Iye iye"

25 menit kemudian..

ALLENAAAAAA!!  teriak Ariana menggelegar satu bandara, tanpa babibubebo Ariana langsung memeluk Alena sekencang kencang nya.

"Anjing pelan pelan napa sakit bangsat" ucap Allena karena Ariana terlalu kencang memeluknya.

"Nge elpiji  mulu lu mah" protes  Ariana. "

"Lu meluk kenceng banget njir maka nya gw nge elpiji" jawab Allena tak mau kalah.

"Udh udh kelahi mulu baru ae ketemu" Bang Revan menengahi.

"Anak anak kita makan malam dlu yuk" ajak nyokap Allena.

"Skuy slurrr!"teriak Allena dan Ariana.

 •••

D

inner...

"Allena nanti SMA dimana?" Tanya Bagas, bokap Ariana.

"Di SMA nya Ariana om" jawab Allena. "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

w h a t - h a p p e n ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang