Maaf ya gaess ceritanya gaje😭😭
Soale kehapus gaess ini aku lanjutin lagi ya❤❤❤"Gapapa sans aja kali kalo sama kita mah, ya ngga bro" Ucap salah satu cowo kepada rara cs.
"Eheh iya ka" Dengan senyum rentetan gigi putihnya kepada cowo tersebut.
"Oiya kenalin ni temen gue namanya rara trus itu nadia dan aku sisi" Sambil menunjuk tunjuk temennya itu.
"Hai, kenalin gue rio trus itu yang dari tadi maen hp mulu si andra trus itu yang jelek si zaki" Dengan cekikikan karena berhasil membuat zaki marah.
"Woyy ngga ngaca lo lebih jelek dari gue kali" Ucap zaki kepada rio.
"Udah udah kalian berdua sama sama jelek kali" Sisil sambil terkekeh melihat rio dan zaki yg melotot ke arahnya.Saat berada di kantin mereka melahap satu persatu makanan merek. Setelah makanan mereka habis, lalu rara cs pun akan meninggalkan kantin tersebut. Tetapi.....
Saat rara akan beranjak dari tempat duduknya. Ada tangan yang memegangnya dari belakang, dia pun menoleh dan ternyata....
"Apaan si lo meggang meggang tangan gue sakit tau" Desak rara kepada si
"Nih dompet lo ketinggalan gue cuma mau mbantuin doang" Dengan muka datarnya itu.
"Oh, thanks ya"
Andra tidak menghiraukan apa yg diucapkan oleh rara.
"Dasar batu, awas aja lo bakal jatuh hati ke gue, awas aja lo"
Andra yg mendengarnya hanya tersenyum sinis kepadanya.Maaf banget ya gaess ceritanya gaje😭😭 kalian vote terus ya biar aku semangat nulinya❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boy
Romance"Lo tau ngga bedanya lo sama pucuk monas?" "Ngga" "Sama sama ngga bisa diraih"