💜Selamat Membaca💜
.
.
.Kim seokjin adalah seorang Mahasiswa di Bighit Internasional University (B.I.U) yang cukup populer karena sikap dinginnya.
Saat Seokjin berumur 15 Tahun keluarganya mengalami kecelakaan yang menggemparkan media Korea Selatan saat itu. Dalam sekejap kejadian naas itu berhasil merenggut Keluarga nya dan indra penglihatannya, meninggalkan Seokjin sendiri dengan kehidupannya yang gelap tak berwarna.
Di dunia ini hanya ada 2 orang yang sangat ia percayai.
Pertama: Min Yoongi yang merupakan Hyung persepupuan nya juga merupakan sahabat dari kecil Seokjin, Min Yoongi ditugaskan untuk membantu Seokjin memegang alih Perusahaan Keluarga Seokjin yang ditinggalkan mereka.Kedua: Lee Mi Sook, Asisten rumah tangga kepercayaan keluarga Kim. Ahjumma Lee juga yang sudah merawat Seokjin dari kecil hingga saat ini. Ahjumma Lee sudah menganggap Seokjin sebagai anak sendiri, begitu juga Seokjin ia juga sudah menganggap Ahjumma sebagai ibunya sendiri.
.
.
.Pagi ini Seokjin berencana untuk lari pagi, Apakah kalian bertanya bagaimana caranya orang buta lari pagi ? Jawabanya tetap pakai kaki tapi Seokjin istimewa dia menjalani kegiatan nya dibantu dengan satu tongkat lipatnya.
"Ahjumma, apa Bona sudah makan? Aku ingin membawanya bersamaku lari pagi"
Ucap seokjin sambil memakai sepatunya."Ne, Tuan sepertinya Bona juga sudah menunggu Tuan dari tadi" Ucap ahjumma Lee
Seokjin melangkah mengiring tongkatnya dengan pelan ke halaman depan rumahnya, diikuti dengan Ahjumma Lee dibelakangnya.
"Bona-ya, Apa kau mau ikut dengan ku?" Ucap Seokjin sedikit berteriak untuk memanggil Anjing kesayangan nya itu.
Kim Bona adalah anjing Golden Retriever yang sangat setia dan penurut dengan Seokjin. Saat Seokjin ulang tahun Yoongi memberikan Bona sebagai kado ulang tahun darinya, Supaya Seokjin tidak kesepian lagi, itu alasanya.
Seokjin berlutut untuk menyamakan posisinya dengan anjing kesayangannya itu, kemudian mengusak-usak manja bulu tebal dan halus nya sebentar
"Kajja Bona-ya"
Seokjin kemudian berjalan sambil tangan kanannya yang memegang tali Nilon sebagai pengikat dileher anjing kesayangannya dan jangan lupa tongkat lipatnya yang berada di tangan kirinya, Jika ada Bona Seokjin tidak terlalu membutuhkan Tongkatnya, karena Bona akan menuntun jalan Seokjin. Seperti sudah terlatih you know what i mean yee kan.
.
.
.Setelah sekitar 20 menit berjalan, Seokjin memutuskan untuk berhenti dibangku taman tak jauh dari tempatnya sekarang, ia paham betul dengan posisi bangku taman itu, karna itu adalah tempat favorit nya ketika sedang merasa bosan, sedih, ataupun sedang bahagia.
Seokjin akan meluangkan tiap harinya untuk duduk dikursi Taman tersebut walau hanya sebentar, karena tempatnya yang sangat teduh akibat pohon rindang disampingnya membuat Seokjin mendapatkan ketenangannya.
Saat ia mendudukan dirinya dibangku itu, seokjin merasakan ada seseorang yang juga duduk disitu. Awalnya seokjin tidak peduli, ia hanya fokus menghirup udara segar sambil sesekali tangannya mengusak lembut anjingnya.
"Hei apa kau punya Minum?" Ucap Seorang namja disamping nya.
Seokjin tentu tau kalo namja itu sedang berbicara dengannya, Namun sekali lagi, Seokjin tidak merasa peduli akan hal itu.
"aku berbicara dengan mu" Seokjin tetap fokus menatap kedepan tanpa ada niat menjawab.
" Yak apa kau mengabaikanku ?" Ucap namja itu sedikit geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight (TAEJIN)- END
FanfictionAku selalu bersamamu apapun yang terjadi Start: 16 - 10 - 19 End. : 17 - 12 - 19