Sok banget aku double up gini 😂😂
Demi kalian tak masalah 😘💜 Selamat Membaca💜
.
.
.3 bulan kemudian
"Hyung aku pergi dulu" Pamit Seokjin pada Yoongi yang sedang duduk santai di halaman depan rumah nya bersama Bona.
"Kau mau kesana lagi? Mau sampai kapan Seokjin-ah?"
"Sampai dia datang Hyung, aku akan menunggunya setiap hari ditempat itu"
"Hhh... Seokjin-ah jika memang dia ingin menemuimu, dia akan datang kerumah ini, dia tau rumah ini, kau tidak perlu menunggunya disana"
"Ani.. entah kenapa aku merasa Tae Hyung tidak akan menemui ku dirumah ini, maka dari itu aku ingin menunggunya di Taman, tempat pertama kami bertemu"
"Kau kan tidak mengenalinya, bagaimana jika memang dia sengaja menjauhimu?"
"Aku memang tidak tahu wajahnya, tapi aku tau suaranya Hyung... Sudahlah aku pergi dulu... Bona kajja.."
Seokjin pun pergi bersama Bona berjalan kaki menuju Taman. Seokjin berjalan dengan santai dengan tangannya yang memegang tali nilon yang terikat di tubuh anjing kesayangannya.
Sesampainya di Taman, Seokjin mendudukan dirinya disebuah kursi yang berada di bawah pohon rindang, tempat itu adalah tempat pertama kali Taehyung dan Seokjin bertemu.
Seokjin mengadahkan kepalanya keatas, ia menutup matanya merasakan hembusan angin yang tertiup selaras dengan suara kicauan burung seolah-olah menjadi backsound nya."Aku merindukanmu Tae..." Gumam Seokjin
"Eehh Bona dimana? Bona-yaa..... Bona ... Yak Kim Bona.. Neo Eodisseo..." Kemudian matanya teralih pada sosok namja yang tengah berlutut dihadapan Anjing kesayangan nya yang ia cari. Namja itu tersenyum dan mengusak-usak tubuh Bona dengan sangat lembut dan manja. Seokjin pun menghampiri mereka
"Bona-yaa... Aiigoo dasar anjing nakal, kenapa kau kesini... Aahh, maaf tuan apa Anjingku mengganggumu?"
Namja itu menggeleng
"Syukurlah, tidak biasanya dia akan menghampiri orang lain seperti ini, sekali lagi aku minta maaf, kalau begitu kami pergi dulu" Ucap Seokjin membungkuk pamit pada Namja itu. Namja itu mengangguk dan balas membungkuk.
Entah kenapa saat Seokjin menarik tali nilon Bona untuk pergi, Bona sama sekali tidak mengikuti langkah Seokjin, Bona lebih terlihat seperti ingin berlama-lama bersama namja asing itu.
"Heyy... Bona-ya kau tidak boleh nakal" Omel Seokjin kemudian terpaksa menggendong Anjing kesayangannya itu untuk pergi dari sana meninggalkan namja asing itu yang masih menatap ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight (TAEJIN)- END
FanficAku selalu bersamamu apapun yang terjadi Start: 16 - 10 - 19 End. : 17 - 12 - 19