Halo, kenalin nama gue Aleyshia, siswi kelas 11 TKJ yang terkenal barbar. Kalian pasti berekspetasi bahwa anak jurusan IT itu orangnya kalem-kalem dan serius.
BIG WRONG!
Kalau kalian udah masuk kelas kami, musnah sudah ekspetasi kalian itu. Diantara semua kelas, semua jurusan, kelas kami yang paling di cap buruk sama guru-guru di sekolah gue. Pernah waktu itu kami semua remedial pelajaran olahraga, dan kami sekelas belum ada yang ngumpulin remedial. Hasilnya, tu guru jutekin kami, dan jangan pikir kalo kami bakal ngebujuk atau ngerayu dia supaya baik lagi ke kami. Kami terlalu bodo amat untuk hal seperti itu.
Gue rasa itu dulu yang gue ceritakan, padahal masih banyak kejutan-kejutan yang akan buat kalian makin terkejut dengan fakta anak IT yang katanya kalem. Sekarang ini gue harus ngurus kelas gue yang berisiknya minta ampun. Ditambah guru lagi gak masuk. Walaupun gue bukan termasuk golongan anak baik-baik, gue tentunya merasa risih dan kesal karena teriakan teman-teman gue yang absurd abis. Suer, kalo kalian masuk kelas ini, dijamin kalian gak akan punya mental lagi untuk masuk kelas ini lagi.
Gue perhatiin satu-satu teman gue. Ada yang teriak-teriak main ML, ada yang keluar masuk kelas, ada yang sibuk ngegombalin anak baru di kelas gue, ada yang main tiktok, yang lagi kejar-kejaran sambil keluarin sumpah serapah dan ada yang lagi tidur. Salah satunya, Faiz, anak baru juga di kelas kami waktu kelas 10.
Diantara murid cowok di kelas kami, dia satu-satunya yang paling ganteng. Sisanya standar dan di bawah standar. Faiz, orang yang sering kami sebut oppa karena muka nya yang putih, tinggi, rahangnya tegas, persis kayak orang korea, kalo kata teman gue yang kpopers, pasti bakal bisa ikut debut nih.
Bisa dibilang
Gue
Suka
Sama
Dia!
Dan yang nyelekit itu adalah
Dia
Udah
Punya
Pacar!
Damn! Pupus harapan gue. Untung aja pacarnya beda sekolah, kalo gak bisa makin panas gue lihat mereka berduaan terus.
Fakta tentang dia lagi, dia itu sifatnya sama kayak cerita badboy yang sering gue baca di aplikasi wattpad. Kesekolah gak bawa tas, gak pernah nulis, kerjanya tidur terus, kerjaannya bolos, dan gak banyak omong. Prinsip dia, yang penting absen bersih dari alfa. Ya ada benarnya juga sih, tapi kalo gak belajar sama aja boong.
Tanpa sadar, Faiz yang daritadi gue perhatiin lagi tidur ngangkat kepalanya dan langsung tatapan sama gue. Gue langsung pura-pura lihatin temen gue yang lain. Untung aja kaget gue gak kentara banget, kalo sampe iya, pasti dia bakal mikir yang iya iya.
Tiba-tiba kelas yang tadinya berisik langsung hening, gue balik badan dan lihat yang datang adalah wali kelas kami. Pak Rudi namanya, wali kelas kalem dan gak banyak nuntut di kelas kami.
Pak Rudi ngelihat kami satu persatu dan ketika tatapannya berhenti di salah satu teman gue, dia langsung bilang,"Nah itu dia. Habib, ayo ikut saya ke kantor"
Kami semua sontak ngelihat ke belakang, soalnya dari tadi kami gak nyadar kalo hari ini dia sekolah. Dan ternyata sekarang dia lagi duduk di belakang, lesehan di lantai. Sungguh terlalu kamu Habib.
Gak heran lagi kalo Habib di panggil ke kantor. Bukan kerena kasus tawuran, bolos atau yang lainnya. Dalam sebulan, dia bisa cuman datang 3 kali. Bayangin coy, 3 kali! Ni anak niat sekolah atau gak sih?
Habib jalan sempoyongan ngehampiri pak Rudi dan ikut ke kantor untuk di eksekusi, ga deng, diintrogasi maksudnya.
Sepeninggal Habib dan pak Rudi, kelas tentunya balik lagi kayak tadi, berisik. Cuman Bobi, cowok culun yang lagi kalem main game di hp kentangnya. Dan gue, lanjut ngehalu di wattpad.
Hello gais aing welcome back nih. Setelah sekian lama aku hiatus akhirnya aku comeback lagi dengan cerita baru.
Fyi gais cerita yang aku buat ini gak pake outline. Karena emang sebagian dari isi cerita ini berdasarkan kisah nyata di kehidupan aku. Dan juga aku ga tau alur ceritaku ini gimana😓😭
So nikmati aja dulu ntar kalo udah nyaman aku tinggalin, ga deng emang aku kayak doi apa😞😝
Karena cerita ini masih baru, aku butuh bantuan kalian buat ngeup cerita ini supaya banyak yang baca😙
So i hope you enjoy it😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Upnormal Class
Teen FictionEkspetasi kalian jika dengar kata IT? Kalian pasti bakal ngira anak-anak IT itu cerdas dan kalem. Haha. BIG WRONG. Beda halnya dengan kelas gue yang isinya orang-orang upnormal semua. Jika sudah masuk di kelas ini, ekspetasi kalian bakal hancur. N...