Oh tidaakk. Ada BK di kelas gue. Gue yang tadinya mau masuk kelas langsung mundur sebelum ketahuan sama BK.
Fyi, di sekolah gue itu ada dua orang BK. Yang pertama itu namanya bu Ratih. Orangnya kalem dan disukai banyak orang. Yang kedua namanya bu Dewi. Orangnya pendek, nyebelin, cerewet dan paling sering diisengi sama murid-muridnya. Dan sekarang bu Dewi lagi di kelas gue.
Pantesan aja hawanya udah gak enak dari tadi. Isna yang baru aja nyampai langsung nyelonong aja masuk kelas. Duh Isna, lihat sikon dong kalo mau masuk. Siap-siap dah kena omel sm bu Dewi.
"Habis darimana kalian?" tanya bu Dewi dengan suara cemprengnya.
"Dari toilet buk," ucap gue.
"Hilih bohong aja. Ini temenmu aja bawa jajanan."
Gue emang gak bakat buat bohong ternyata.
"Lagian buk gak ada guru makanya kami ke kantin," tukas Isna. Ah Isna nada ngomong lo tolong dikondisikan dong, kayak orang ngajak berantam aja.
"Emang kemana gurunya? Kenapa gak dicari? Kalo udah ganti jam pelajaran itu harusnya ketua kelas langsung cari gurunya atau setidaknya jaga kelasnya biar gak ada yang keliaran kayak gini," ucap bu Dewi gak mau kalah.
Disini murid selalu salah.
"Yasudah kalian boleh duduk," lanjut bu Dewi.
Setelahnya bu Dewi lanjut ngoceh sampai ada yang tidur di belakang karena bosan dengan ocehannya.
Oh guruku tercintaa.
🍒🍒🍒
Pagi ini gue seneng banget. Alasannya cuman karena hal sepele. Faiz ngechat gue buat ngesave nomornya. Oke fix ini emang lebay kedengarannya. Tapi beda artinya kalo sama gue. Secara Faiz itu tipikal orang yang cuek. Gue sampai terheran-heranlah kalo Faiz ngechat gue minta save nomornya. Gue mikirnya jadi kemana-kemana nih.
Pas gue baru nyampe tempat duduk, Karin nyamperin gue. Gue dan Karin bisa dibilang sahabatan, tapi kita gak dekat-dekat banget karena gue kadang lebih asik sendiri. Karin duduk disamping gue dan nunjukin layar hp nya ke gue. Disitu terpampanglah riwayat chat Karin dengan seorang cowok yang ternyata adalah Faiz.
Poor Aley. Lo kalah cepet dari Karin.
"Trus?" tanya gue sok acuh tak acuh, padahal aslinya gue rada kesel juga.
"Ya gapapa. Lo gak di chat sama Faiz?" tanya Karin.
"Gak ada, gak butuh dan gak peduli," gue ngejawabnya jadi ketus gitu deh.
"Dih kok sensi," goda Karin.
"Bodo amat Rin, dahlah gue mau ke kantin," ucap gue beralibi.
"Lah tumbenan ke kantin pagi-pagi gini. Hayo mau kemana lo?" selidik Karin.
Emang gue gak pernah ke kantin pagi-pagi dan gak ngajak temen gue. Dasar bakat bohong gue jelek banget. Malas berdebat dengan Karin gue akhirnya milih balik duduk lagi. Sementara Karin udah berhenti ngerecokin gue.
Waktu berlalu gak lama temen-temen gue mulai masuk ke kelas.
Gue yang lagi asik-asik main hp kaget seketika dengan gebrakan di meja. Siapa lagi pelakunya kalo bukan si Bayu, si biang kerok yang mana gue adalah korban utamanya.Gubrak!
"Anjing lo!" Umpat gue. Duh pagi-pagi gue udah badword aja. Emang nih kalo udah lihat si Bayu, kosakata gue isinya jadi badword semua.
"WAHAHAHA, santuy boskuuhh," ucap Bayu dengan muka ngeselinnya. Santuy kepala bapak kau!
"Woy Aley, kata Bayu dia suka sama lo," teriak Rino dari belakang. Nah kalo si Rino ini juga sama nyebelinnya kayak Bayu. Dia sih kalo Bayu ngejahilin gue, dia juga bakal ikutan. Kadang-kadang dia yang disuruh Bayu buat mancing emosi gue duluan.
Si Bayu ngerasa gak terima dong difitnah kayak gitu. Lagian gue juga amit-amit kali mau sama orang kayak dia. Iyuuh. Karena badan Bayu yang gede, berbanding terbalik dengan badan si Rino yang kerdil, jadilah Bayu denga mudah geplak kepala Rino. Udah cocok tuh jadi anjing sama kucing.
Ting!
Satu notifikasi WA muncul di layar hp gue. Tumben nih pagi-pagi ada yang chat. Segera gue buka WA and
WHAT!
Faiz ngechat gue dong
Faiz: P
Ya walaupun cuman ngepink doang sih. Eh gak lama ada tulisan mengetik dibawahnya. Buru-buru gue keluar dari room chat. Malu dong kalau sampai dia tau gue masih stay di room chat.
Faiz: Ley tolong izinin gue ya. Gue gak masuk hari ini:v
Wadidaw. Ini dia gak salah lihat kan? Biasanya juga dia gak pernah izin tuh kalau gak datang. Wajar gak gue ngerasa spesial ehem. Gue balas aja tuh WA dia, gue cuman bilang 'Y'. Biar kelihatan cuek dikit guys. Gue cek lagi WA nya dan dia cuman ngeread doang. Yaiyalah Ley, emang lo mau di balas apa lagi? 'Aku sayang kamu?'. Gue baru sadar dia gak bilang makasih sama gue. Kalo gitu, gue gak perlu repot-repot ngizinin dia. Bisa-bisa nanti teman-teman gue mikir yang nggak-nggak tentang gue dan Faiz.
a.n: otak buntu maksain nulis. Bodo amat dah bagus atau gak. Oiya, ini belum aku edit ya, jadi wajarin aja kalo ada typo atau salah kata. Dan untuk buat satu part ini aku buatnya beberapa hari wkwk. Makluminlah ini kan tanpa outline:v
Dah ya, semoga suka:**
KAMU SEDANG MEMBACA
Upnormal Class
Novela JuvenilEkspetasi kalian jika dengar kata IT? Kalian pasti bakal ngira anak-anak IT itu cerdas dan kalem. Haha. BIG WRONG. Beda halnya dengan kelas gue yang isinya orang-orang upnormal semua. Jika sudah masuk di kelas ini, ekspetasi kalian bakal hancur. N...