01. Julid Adalah Kami.

12 0 0
                                    

Youn jalan keluar rumahnya. Bermodalkan kaos putih, boxer yg pendek banget, jangan lupa bawa hape + dompet + kunci mobil.

Jalan nya gak lama, wong cuma beda 4 rumah. Rumah siapa hayo? Ya rumah cewenya lah si ayu. Mau tau gak sejarah mereka berdua gimana?

Pokoknya mereka temenan dari orok, soalnya Ayah mereka berdua satu letingan, dan tinggal disini tuh ya dari orang tua mereka nikah. Dulu pas SMP, ayu ngerasa udh sodara banget lah sama keluarga youn. Eh pas SMA malah jadi pacar.

Ya kalo emang youn jodohnya mah bersyukur aja. Deket kok orang tua mereka bestfriend wkkwkw.

Kring kring kring kring

Youn menggoyangkan kerincingan di sebelah pintu rumah ayu. Gak lama ada yg keluar, yujin adeknya ayu.

"kakak mana jin?" tanya youn ke yujin sambil masuk dan duduk di ruang tv.

"sono ke kamarnya" kata yujin yg malah tiduran di sofa.

"yujin berdua doang di rumah sama kakak?" tanya youn sambil jalan ke kamar ayu.

"ih? Ini yujin mau main ke rumah nya temen yujin, kak youn bilangin kakak ya. Dadah" yujin matiin tv terus langsung pergi. Bawa motor yujin lah.

Youn masuk kamar ayu, anaknya lagi asik nonton film di laptop sambil boboan.

"dih? Ngapain lu?" ketus ayu.

"yaudah gua balik" youn becanda udh mau keluar lagi tapi di anjingin sama ayu langsung meluncur ke kasurnya.

"geseran" kata youn.

"i think we have to grab something to eat" kata ayu, kode aja kode biar dibeliin richesse.

"ada promo gojek ga? Tekor gua kalo ongkirnya gak make sense gede banget" ujar youn sambil buka aplikasi gojek milik ayu.

"gatau cari—HUAH anjeng" ayu langsung terus narik lengan youn, karna dia kaget ada jumpscare guys.

"ck, anjengnya gausah ke gua apa. Ini mau makan apaan cepet" noh kan ayu senyum senyum, youn ini memang bisa diandalkan.

"sushi kai dong, mentai nya youn. Lu mau gak?" youn ngangguk aja langsung pesen 2 mentai sushinya sushi kai. Asli ini rekomendasi gue banget wkwk, enak soalnya ada di deket arah Pgc cililitan situ hehe.

"weh, maen ps sih" rese nih youn kalo maen ps. Maunya main viva mulu, padahal ayu jagonya downhill.

"gaah lu rese, menang mulu" ketus ayu.

"yah ambekan. Eh tau gak sih kemaren si jeka kan putus sama yumna" jiwa julid youn bangkit, begitu pula jiwa julid ayu membara.

"masa sih, yang? Gak percaya gua sih. Ya jeka itu fak boy sih, dalam kemasan soft boy. Kaya ardhito pramono pacar acu" kata ayu yg berujung mendapat cibiran dari youn.

"rumor nya sih, dia pacaran kan ama anak esema"

Ayu loading. Masih mikir bentar, iya sih jeka itu fak boy dari jaman orok malah. Lah mereka berdua bertumbuh bersama jeka juga, nih rumahnya depan rumah ayu.

iflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang