Pernahkah kau berada di mana kehidupan mu begitu tenang, melakukan apa pun yang kau mau untuk mencari "kebahagiaan", dan berharap semua akan baik-baik saja, namun kau merasa kesepian sendirian? Seolah, ada sesuatu yang hilang dari kehidupan mu yang tak kunjung kau temui apa penyebabnya dan itu membuat teka teki yang kau buat sendiri.
Sebelum kau datang aku tidak terlalu suka senja bagiku apa indah nya senja? Menurut orang senja adalah waktu yang sangat paling indah dimana langit kemerahan dan mentari terbenam untuk tidurnya, tapi bagiku tidak demikian.
Malamku hanya tentang mengerjakan tugas sekolah yang harus menyita waktu tidurku. Dan pagiku hanyalah membosankan pergi sekolah dengan tas gendong yang cukup berat hingga membuatku terlihat lebih pendek.
Dan kemudian kau datang
Kau seseorang yang membuat hati ini berdemo kepada otakku. Dengan sangat istimewa, kau membuat hariku bahagia karna bisa melihat mu tersenyum setiap seninnya tapi aku lupa senyuman bisa saja hilang ditelan waktu yang cepat atau lambat akan berakhir dari pandanganku.
Teruntuk dirimu, izinkanlah aku menulis dan menceritakan kisahmu, tentangmu, meski aku tau kau tidak akan pernah membaca tulisanku ini karna bagimu mungkin ini bukan suatu hal yang menyenangkan ketika kau baca. Izinkan aku mengabadikan cerita ini agar semua orang tau bahwa aku pernah berjumpa dengan orang sepertimu dan berakhir dengan selamat tinggal, hari hariku pernah dibuat kau bahagia, senja pernah menjadi saksi bisu kisah kita, tangan pernah saling berpegangan, dan doa penghantar kerinduan dariku padamu, Di antara perjumpaan dan kata selamat tinggal kita pernah berjanji untuk saling berjuang melawan perbedaan, meski berakhir dengan kata menyerah. Di antara pertemuan dan perpisahan, aku dan kau pernah menjadi kita namun tak lama.
"Hidup bukan lah tentang pelarian, melainkan tentang perjalanan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rentang waktu
Short StoryPada suatu waktu kau akan bertemu dengan satu lelaki diantara berjuta juta lelaki di dunia ini yang bisa mengubah hidupmu sedikit demi sedikit. Pada suatu waktupun akan ada saat nya kau harus berada diantara kesedihan dan kehilangan. Maka, lu...