CEO Blanc & Eclare akan segera menikah. Diberitakan oleh keluarga terdekat Jessica Jung, pemilik Blanc & eclare akan menikah dengan seorang pengusaha.Kakak dari krsytal ini akan melangsungkan pernikahannya segera ditempat dan waktu yang belum ditentukan.
Menurut kabar, pernikahan ini untuk melebarkan sayap perusahaan miliknya lagi. Dan lelaki yang akan menikahinya adalah Lee Donghae. CEO dari HO group.
“Berita macam apa ini?” Seorang wanita cantik Yang sedang duduk di kursi kuasanya melempar asal majalah yang dibacanya.
“Siapa yang membocorkan tentang pernikahan itu?” Wanita yang memiliki papan nama bernama Jessica Jung diatas mejanya itu menatap tajam sekretaris pribadinya dan sang sekretaris hanya menunduk takut.
“Aku tidak mau tau cari tau siapa yang membocorkan ini kemedia” titah Jessica.
“De” jawab sang sekretaris lalu pergi.
“Aish menyebalkan” lagi Jessica melemparkan berkas yang ada di atas mejanya dan membuat mejanya menjadi berantakan.
Ia terdiam dan menyadari meskipun ia memporak porandakan kantornya, seberapapun ia memikirkannya dan bersikukuh tetap menolak perjodohan ini. Perjodohan ini tidak akan bisa dibatalkan dan tidak akan bisa dihindari karna perjodohan dan pernikahan ini janji sang ayah dengan mendiang calon mertuanya.
“Aku membacanya, apa itu benar?” Seorang lelaki tampan menggunakan kacamata hitam masuk kedalam ruangan Jessica. Dan bukan menyapa atau bernada bagi lelaki itu langsung membahas inti berita apa yang dibacanya saat sarapan bersama kliennya.
“Eo” jawab Jessica sambil menutup matanya. Ia terlalu pusing untuk memikirkan berita dan kabar pernikahan ini.
“Lalu aku?” Jessica menatap lelaki itu. Lelaki bernama Tyler Kwon itu melepaskan kacamata miliknya.
“Bagaimana denganku?? Aku dekat dengan orang tuamu bahkan keluargamu dan kau tau aku menyukaimu dan aku mencintaimu bagaimana denganku?” Lelaki itu meminta jawaban dari Jessica dan sica hanya diam. Jessica tidak tau apa yang harus ia lakukan ia sangat pusing dengan keputusan mendadak orangtuanya yang mengatakan akan menjodohkan dan menikahkan dengan seorang pemuda yang bernama Lee Donghae.
Lee Donghae, pria itu ia kenal sebagai anak dari teman dekat appanya. Dan ia juga baru bertemu saat makan malam bersama keluarganya beberapa hari yang lalu. Tepat ketika ia mendengar keputusan keluarganya yang akan menjodohkan dan menikahkan mereka berdua.
“Jess”
“Maafkan aku Tyler, aku pusing bisakah kau keluar? Aku ingin sendiri dan memikirkan ini semua” ucap Jessica sambil memijit keningnya pelan.
“Jess”
“Aku butuh waktu” jawab Jessica.
“Tapi kau.. huh! bagaimana bisa orangtuamu” lelaki itu nampak gusar karna keputusan sepihak dari orangtua Jessica. Orangtua Jessica tau kalau Tyler sangat menyukai dan mencintai Jessica. Tapi bagaimana bisa mereka langsung menjodohkan dengan lelaki yang tidak ia kenal dan dekat dengan mereka.
“Ini keinginan orangtuaku” jawab Jessica.
“Dan kau menyetujui pernikahan itu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Ff Oneshoot (HaeSica)
Short StorySebuah karya dari seorang teman yang bernama Mitha https://njejonghae.wordpress.com