1

12 1 0
                                    

Tringggg


Bel yang mereka tunggu - tunggu akhirnya bunyi juga. Para anak SMA Garuda menuju ke kantin untuk mengisi perut mereka.

Sandra adalah most wanted di sekolahnya. Para anak anak yg melihat / bertemu dengannya pasti akan menunduk karena mereka takut akan dibully oleh gengnya sandra.

Saat sandra dan para sahabatnya   menuju ke kantin, ada yang mendorong sandra dari belakang dan yaps.... Sandra akhirnya terjatuh.

Mereka saling tatap menatap satu sama lain.
Jantung sandra berdetak begitu cepat (tolong ya tuhan jantung gue mau copot nihh) karena dia belum pernah mengalami seperti ini sebelumnya dan......

"Lepasin gue gausah modus lo" Ucap sandra sambil menatap tajam ke arah cowo tersebut.
"...... "Cowo tersebut malah tidak menjawab sama sekali dan langsung menjatuhkan sandra ke lantai, dan dengan santainya pergi meninggalkan sandra yg masih terjatuh dilantai.

Cowo tersebut tidak menghiraukan ucapan sandra, dia berjalan menatap lurus tanpa mendengar ucapan sandra barusan.

"Dasar batu, udah nabrak ngga mau minta maaf malah langsung pergi, awas aja lo ya kalo ketemu gue bejek bejek tuh muka datar lo!!" Sambil mengepal ngepal tangganya karna ingin balas dendam.

"Lo nggapapa ndra?" Ucap reva
"Iya lo ngga papa kan ndra, dasar cowo  belagu tuh udah nabrak ngga mau minta maap lagi" Si reyna yg sedang menyumpah nyumpah tuh cowo tadi.
"Udah gue gpp, siapa si tuh cowo, dingin amat ke cewe?" Sandra mengangkat sebelah alisnya yg sudah diberi sedikit polesan agar lebih cantik lagi.

"Dia tuh Andreas Jonathan Janice yg biasa dipanggil Andre, orang paling cuek dari segala jenis cowo cuek" Ucap Reva sambil mengaduk aduk minumanya.
"Masa si cowo paling cuek dari segala jenis cowo?" Tanya sandra kepada reva yg masih ngga percaya.
"Iya tuh dasar sotak lo, tau dari mana lo, paling tanya kan tadi ke temennya" Celetus reyna ke reva.
"Idih, lo berdua ngga percaya GUE  Arventa Revalia Savie stalker sejati dari SMA Garuda dan gue tau semua tentang cowo di sini!" Sambil berlagak sombong di depan kedua temanya.

"Alah sotak lo, dasar belagu lo..." Belum selese ngomong, sandra langsung memotongnya.
"Masa si, pasti udah punya cewe kali makanya cuek?" Sambil mengambil suapan terakhir nasi gorengnya.
"Ngga mungkin SANDRA dia tuh ngga pernah pacaran, deket aja ngga pernah, dia tuh kalo sama cewe kasar banget, pernah ada yg nyatain cinta ke dia tapi dia tolak mentang mentang!!"

"Hmm, menarik juga. Gue mau dia jadi pacar gue, apapun caranya, gue mau dia jadi milik gue titik".

Dengan senyum manisnya dia senyum ke temenya dan kedua temenya, hanya melihatnya dengan tidak percaya karena seorang sandra tidak pernah yang namanya ngejar cowo.

" What!! Lo gila ya ndra?" Jawab reva sambil melotot kepadanya.
"Iya, gue gila gara gara dia." Sambil menaikan sudut bibirnya.

Pletak
Reyna menjitak sandra yg menampilkan otak begonya.
"Hm, mulai nih mulai" Ucap reva
"Lo tau ngga"
"Nggga!!" Ucap sandra dan reyna serempak.
"Kan gue belum selese ngomong begu"
"Ngomong ya dari tadi" Jawab reva sambil memainkan ponselnya.
"Dari tadi udah ngomong bego!!" Sandra yg geram akan kebegoan reva
"Ya maap sii"
"Lo mah iya paling juga lagi stalking kakak kelas tuh"
"Sotak lo, gue lg nyari line nya si andre, katanya pengin deket"

Jangan lupa kalian vote komen dan follow biar aku semangat nulisnya❤❤

Bad girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang