STRONGEST WISH
by Riryzha
ABO Dynamic
Bahasa Indonesia
Fandom Hypnosis Microphone
Riou Mason Busujima x Kazuka Mizushima
Peringatan,
teori yang terkandung dalam cerita, segala tempat kejadian hanyalah fiktif belaka. Dinamika Omegaverse memiliki teori yang tak terbatas. Jadi, biarkan imajinasimu meliar!
Selamat membaca!
...
I
Dunia selalu memiliki peraturan yang sama meski hujan meteor telah memporak-porandakan bumi dan seisinya serta manusia yang selalu merusak tata dan bentuk alamiah bumi. Ya, yang terkuatlah yang mampu berdiri di puncak populasi. Entah itu makhluk berakal, maupun tidak. Sebuah prinsip mendarah daging yang entah siapa pencetus ide tersebut.Di abad 22 ini, ide tersebut tertuang dalam bentuk peraturan dan ditegaskan secara nyata dalam bentuk second gender – atau jenis kelamin kedua, yang muncul pada umur 15 tahun. Pemerintah di seluruh dunia secara sepakat memberi tingkatan second gender manusia dari yang terkuat yakni alpha, yang memiliki kekuatan rata-rata disebut beta, dan terlemah yaitu omega. Akibat dibuatnya tingkatan tersebut, first gender – atau jenis kelamin ketika manusia lahir ke dunia tidak lagi menjadi tolak ukur sesama manusia untuk saling berlomba memperebutkan tingkatan sosial tertinggi.
Second gender selain merubah dinamika kehidupan bersosialisasi, juga merubah siklus keseharian serta kebutuhan tiap individu. Dimulai dari alpha yang memiliki aroma maskulin yang menyengat. Aroma mereka mempengaruhi beta dan omega di sekelilingnya. Aroma kepemimpinan dan penuh otoritas yang membuat tingkatan di bawahnya menunduk takut dan penuh kepatuhan tanpa sanggup melawan. Tenaga para alpha pun sangat kuat. Baik itu alpha laki-laki maupun alpha perempuan.
Semua alpha bisa membuahi beta dan omega. Namun tingkat kesuksesan pembuahan hasil perkawinan alpha dan beta amatlah kecil. Sekitar 20%. Berbanding terbalik dengan hasil perkawinan alpha dan omega yang tingkat kesuksesannya 100%. Pasangan alpha-beta pun pasti menghasilkan beta. Sementara pasangan alpha-omega akan menghasilkan alpha atau omega.
Untuk beta, mereka berada di posisi penengah. Memiliki aroma yang lemah dan terkesan hambar. Kekuatan mereka pun di bawah para alpha. Namun masih lebih kuat dibandingkan omega. Para beta dinyatakan mustahil untuk bisa membuahi para omega. Pasangan beta-omega mungkin bisa saling memberi kepuasan, namun tidak akan pernah bisa menghasilkan generasi penerus.
Terakhir, omega. Tingkat paling rendah dalam second gender yang berimbas dalam strata kehidupan. Mereka memiliki aroma paling manis dan menenangkan. Mereka memiliki tenaga yang lemah, namun berada dalam dekapannya membuat semuanya bahkan anak-anak yang belum menunjukkan second gender mereka merasa aman terlindungi. Karena itulah banyak orang memperebutkan omega untuk dikuasai hingga melecehkan para omega dan membuahi mereka secara paksa. Mengingat populasi omega sangat rendah, yakni hanya 20% di muka bumi.
Dan Hana bishi, salah satu kelompok dari gerakan independen di dunia berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga para omega dari tindakan diskriminasi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRONGEST WISH
General FictionDiskriminasi atas omega membuat beberapa kelompok maupun individu melakukan perlawanan demi melindungi kesejahteraan kaum terlemah di dunia. Namun masih banyak misteri di balik second gender yang ditetapkan pemerintah. Dan Riou menemukan salah satu...