03

13 3 0
                                    

STRONGEST WISH

by Riryzha

ABO Dynamic

Bahasa Indonesia

Fandom Hypnosis Microphone

Riou Mason Busujima x Kazuka Mizushima


Peringatan,

teori yang terkandung dalam cerita, segala tempat kejadian hanyalah fiktif belaka. Dinamika Omegaverse memiliki teori yang tak terbatas. Jadi, biarkan imajinasimu meliar!

Selamat membaca!


...


III


Setelah perjuangan panjang dan memakan waktu hampir 3 hari, akhirnya Riou sampai di kepulauan Okinawa. Saat hendak menaiki kapal yang akan mengantarnya ke Okinawa, ia hampir saja bertemu dengan rekan sesama alpha dari hypnosis user, Samatoki Aohitsugi. Samatoki merupakan wakil kelompok yang terkenal akan kebengisannya dalam memperbudak para omega. Entah sudah berapa belas omega yang harus mengandung anak hasil hubungan paksaan yang dilakukannya.

Setelah hari pertama mereka berburu, Riou pun segera menjaga jarak dan menolak untuk mengganggu Samatoki serta omega malang yang menjadi korbannya. Bukan karena Riou kejam. Melainkan Riou tak ingin pertahanannya runtuh ketika melihat betapa kejamnya perlakuan Samatoki pada omega-omega tersebut sehingga bisa saja memancing Riou untuk membongkar identitasnya.

Untung saja ketika itu Riou sudah memakai canceler yang mana berfungsi untuk menyamarkan aroma dominannya yang merupakan alpha-prime. Kalau tidak, mungkin Samatoki bisa mendeteksinya di antara kerumunan pengunjung yang mayoritas beta. Riou yang sudah menapaki kepulauan Okinawa segera bergegas menuju pos polisi dimana ia bisa menanyakan lokasi Lian berada. Benar saja, anggota polisi di sana yang ternyata bagian dari kelompok Lian segera memberitahu rumah Lian tinggal begitu dirinya menyebutkan nama dokter yang ditemuinya beberapa hari lalu. Semua ini membuat Riou takjub dengan pemimpin kelompok yang berhasil menyusup ke banyak badan pemerintahan bahkan hendak membongkar kekejian hypnosis user yang terkenal seantero negeri.

Dan di sinilah Riou, berdiri di depan pagar sebuah rumah sederhana yang entah mengapa membuat hangat dan nyaman meski ia belum memasukinya.


TBC 

STRONGEST WISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang