Nama gue lala, lebih tepat nya SELALA OKTAVIANI, umur gue 20thn
Gue bukan berasal dari orang kaya, gue kerja di salah satu kafe kofie, harus nya di umur gue yang sekarang, masih menikmati bagai mana rasa nya menjadi anak kuliahan, sepeti anak anak yang baru keluar dari kampus tepat di depan sebrang tepat, gue kerja, mengebus kan nafas panjang itu lah yg gue lakukan menghilangkan hayalan* yang menari di otak gue."Bengong bae lu la sambet mampus lo" tegur nur sahabat gue dia satu perkerjaan dengan ku.
"Palak gue miring la" gerutu nya saat aku menoyor kepala nya😆
"Mampus salah nya ngagetin gue" sembur ku
" iss lagian ngapa juga lu bengong sore* gini lu gak mau balik?"
Ujar nya gue baru sadar ini udah sore.
" cepet amat sore nya tadi masih siang loh" ucap ku nyengir😁
"Mangka nya jangan kebanyakan halu" ujar nur menoyor kepalak ku dan langsung ngacir tu bocah.
"Anjir kepalak gue miring"''Assalamuallaikum'' salam ku masuk ke dalam rumah .
''Wallaikum'salam. Baru pulang nduk?" Jawab dan tanya ibu aku mencium tangan ibuk dan mengagguk."Lalal ke kamar ya buk mau mandi siap* lala dapet sip malem nih" ujar ku pada ibu
"Lala gak perlu berkerja siang mlm nduk ibu juga bisa bantu menjait di rmh" ujar ibu sedih huuff kumat lagi si ibuk, batin ku
"Udah dong buk lala gak papa kok,
Lagian lala suka sama kerjaan nya udah tanggung jawab lala buk" ujar ku memeluk ibu baju ku sudah basah karna ibu sudah terisak tahan la lo gak boleh nangis jangan lemah batin ku menguat kan.
"Maafin ibu nduk ibu gak bisa bahagiain lala" ucap ibu yg sukses menyubit batin ku.
" lala udah cukup bahagia buk sekrng giliran lala yg bahagiain ibu" ujar ku menghapus air mata ibu " buk ini terakir kali nya ibu nangis kaya gini lala gak mau liat ibu nangis lagi ya'' ucap ku menatap ibu, ibu mengangguk dan tersenyum, senyuman nya itu yg membuat ku semangat tuhan jangan pernah kau ambil senyuman nya ku mohon.Setelah pamitan dengan ibu aku, cepat masuk ke dalam kamar dan menutup pintu cepat! badan ku luruh dengan sendiri nya badan ku bergetar, dada ku sesak menangis dalam diam aku menahan isakan membekap mulut ku agar tak bersuara, 'stop la lo kuat jangan lemah!' Ucap ku meyakini diri sendiri.
Skip
Alfa***rt
Tempat ku berkerja di mlm hari.''Lo dapet sip mlm la"? Tanya fajar kariawan lama sekaligus teman ku.
"Iya nih kak fa" jawab ku tersenyum
"Oke lah gue beresin sebelah sana ya"ujar fajar menunjuk ke arah pojokan aku mengangguk dan mengacungkan jempol ku fajar tersenyum dan pergi.''Selamat datang dan selamat berbelanja" ujar ku ramah pada pelanggan.
Aku memang berkerja di dua tempat, siang aku di kafe mlm di pusat belanja,
Terkadang mlm di kafe siang di pusat perbelanjaan harus sesuai jatuwal skrng aku mendapat kan sip mlm di pusat perbelanjaan, sebenar nya aku mungkin sanggup menerus kan kuliah tapi aku tidak ingin membebani ibu maka dari itu aku menambah kan perkerjaan ku dengan begitu aku lupa akan hayalan untuk kuliah☺️Jam menunjukan jam 23:00 waktu nya tutup ujar ku senang tak sabar ingin rebahan di kamar tersayang.
"Pulang duluan aja la biar gue yg nutup" ucap fajar ramah.
"Gak usah kak fa biar gue bantu nutup" tolak ku
"Udah gak papa ntr lo pulang nya kemaleman"ujar nya maksa ada sedikit nanda kawatir di setiap kata* nya pede gila gue😂
"Yaudah de kalo kak fa maksa mah😁ujar ku mengambil barang*ku "gue balik duluan ya kak" pamit ku
"Iya la" jawab nyaBersambung...
Gak jelas bngt dah cerita gue😌
KAMU SEDANG MEMBACA
apa arti cinta?
Randomseorang wanita yg tidak percaya akan ada nya cinta, karna menurut dia cinta itu bulsit, dia hanya hidup berdua dengan sang ibu, bagi dia hidup dengan ibu nya sudah sangat, cukup bagi nya dia tidak butu laki2 terlebih dari sang ayah yg meninggal kan...