Cast!

32 6 3
                                    

CAST!

Khanza Caliana Madaharsa

     Seorang gadis cantik tapi judes, dingin pula yang merupakan anak dari pengusaha yang saya dambakan.hehe.ngak kok.
Anak dari seorang pengusaha sukses di kota tempat ia tinggal.

Ya iyalah masa dirumah saya

Sekarang ia sedang menekuni pembelajaran kelas 2 SMA. Dia juga terkenal sebagai bad girl di sekolahnya. Tapi kalo di rumah? Hadeuh! Baik dan ramah serta dramanya tuh perfect banged kalo ma ortunya

Ortunya aja ya, abangnya KAGAK.

Disekolahnya ia biasa dijuluki "Singa PMS" bareng sahabat sahabatnya. Julukan itu timbul awal mula dari pertengkarannya dengan gengs Ubur Ubur Nyasar

Azril Zico Rafandra

     Seorang pemuda tampan yang...... yaa tampan yaa.hehe
Yang merupakan anak dari pengusaha sukses yang tidak sombong di kotanya.

Dia sekarang sekelas dengan Aca
E-eh
Tidak
Maksud saya seanggkatan saja dengan Aca yang sekarang kelas 2 SMA di SMA mereka

Yakali SMA itu punya saya

Dia merupakan most wanted di sekolahnya bersama para sahabat geblek nya. dia merupakan ketua osis di sekolahnya.

Dia memang most wanted di sekolahnya tapi tidak sedikitpun ia mengubris jeritan alay para gadis centil yang meneriaki nama nya.

Dia dan para sahabatnya biasa disebut gengs Ubur Ubur Nyasar yang dibuat sejak mereka SMP.

Nino Alfa Madaharsa
Satu satunya kakak laki laki dari Aca yang sangat bawel, pencicilan, dan ngeselin buat Aca.

Ekha Karinina Bramasta
Salah satu sahabat Aca yang sangat cerewet dan blak blakan. Biasa dipanggil Karin.

Aeishella Putri Mardha
Sahabat Aca yang paling ga suka kalo Aca dideketin sama cowok yang menurut dia tidak baik. Biasa dipanggil Eis.

Aelashelly Putri Mardhi
Sahabat Aca yang paling Kalem tapi jadi singa kalo santuy nya disepelein, eakk. Kembaran Eis. Biasa dipanggil Ely.

Andika Sanjaya
Sahabat Azil yang paling dekat dan paling kalem, orangnya dingin tapi bisa jadi paling hangat kalo lagi diangetin Biasa dipanggil Dika.

Chepyter Muklis
Sahabar Azil yang paling playboy.Suka isengin guru dan paling rakus. Biasa dipanggil Chep.

Aleksander Malik
Sahabat Azil yang paling blak blakan dan paling nyesek kalo ngatain orang. Alay. Sebelas Dua belas sama Chep. Biasa dipanggil Alek.

 Biasa dipanggil Alek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Te Dua Si KerguelenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang