Di CR tiba tiba bernuansa horor! Labu labu (tau kan? Yang senyumnya nyeremin itu lho) origami digantung di dinding udah gitu semua tiba tiba pada bercosplay ria juga kayak:
Kuroto dandan jadi zombie ( walau pas di dandanin dia ngotot jadi Dangerous Zombie aja kan udah sama zombie Zombie juga)
Hiiro dandan jadi ya... Ksatria gitu lah ( alesannya sih biar dia kan senjatanya pedang jadi biar bisa ngebedah dijalan gitu)
Kiriya malah dandan jadi Spiderman ( cuman pas diapanggil Spiderman dia gak terima katanya "Spiderman apaan! Aku kan belum gede gede amat! SpiderBoy jadinya!" Gitu jadi ya ikutin aja
Poppy sih dandan jadi penyihir beda nya ini penyihirnya warna nya pink jadi gak ada serem serem nya sama sekali
Kalo Nico dandan jadi Elf tau kan? Itu yang kupingnya runcing itu lho kalo gak tau cari aja di mbah google
Emu dandan jadi vampire ( katanya sih soalnya vampire itu gak terlalu nakutin padahal kan sama aja ngisep darah lagi)
Kalo Parado ngikutin emu jadi Vampire cuman bedanya Parado jadi Vampire cina ( itu lho Vampire yang tangannya kayak zombie terus loncat loncat kayak pocong terus kalo mau ngehentiin gerakannya dikasih kertas mantra itu)
Mereka berdua jadi kayak gini nih:
Gitu
Kalo Taiga sih dandan jadi.....
Tunggu aku bilang Taiga ya?
" LHO KOK TAIGA ADA DISINI?!!!" Tanya ( baca: Teriak) Popy dan Nico
Iya Taiga dateng dia pake kostum Batman
" kesambet apaan kau? Tiba tiba dateng pake kostum! untung keranjang labu nya udah disiapinnya ada 8" kata Kiriya " bosen di rumah sakit" jawab simpel Taiga " tapi sekarang kan Halloween dokter tanpa ijin. Jangan sampe pas ketemu hantu beneran kau takut terus pingsan" " aku gak sepenakut itu anak manja rumah sakit" bales sinis Taiga " aku bukan anak manja" " ya kau anak manja" " bukan!" " Iya!" " Bukan! " Iya!" "Bukan!" " Iya!" " Bukan!" " Anu Hiiro -san, Taiga -san. Ini kita udah mau berangkat keliling kota" kata Emu menengahi pertikaian mereka " baiklah" kata Taiga berjalan mengambil keranjang labu ( taukan? Liat aja ke google kalo gak tau) yang lain pun mengikuti sampe depan rumah sakit Seito tiba tiba...
Bruuk!!
" Auww!" Kata semua " oy dokter tanpa ijin! Ngapa tiba tiba berhenti sih?!" Kata Hiiro ke Taiga " ... " Taiga tak menanggapi " Taiga -san?" Tanya Emu kedepan Taiga tapi ternyata...
WAJAH TAIGA PUCET BANGET!!!!
" Ta- Taiga -san?" Tanya Emu " banyak hantu, banyak hantu, banyak hantu, banyak hantu, banyak hantu, banyak hantu" lalu...Bruuuk!
....Taiga pun roboh alias pingsan " Oy!/Taiga -san!/dokter tanpa ijin!" Teriak Kiriya, Emu dan Hiiro " Masih hidup kan? Apa udah mati?" Tanya Parado " hush! Jangan ngomong yang aneh aneh!" Kata Emu akhirnya Si Taiga digotong rame rame ke CR deh.
Bersambung....
Halo semua!
Balik lagi deh saya iniReaders: Author! Kenapa Fanfic BT21 dalam Bts ttu gak dilanjut?
Author: itu.... karena....
Readers: karena apa Ahthor?
Author: karena............ Author males
1...2...3...Readers: Kemari kau Author Sedeng!!
Author: Maafkan saya semuaaaa! Saya lupaaaaa!!!
Setelah puas kejar kejaran
Author: oke maafkan author *muka babak belur
Author: jadi selamat menikmati fanfic saya ya semua..!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Taiga dan Hallowen (Tamat)
Fanfiction(Two Shoot) Taiga akui dia memang takut hantu apa lagi saat Halloween. Tapi entah kesambet apaan Halloween kali ini dia malah keluar ikut bercosplay hantu ria. Mumpung bulan Oktober jadi ikut bikin cerita tentang Halloween deh hehehe... Maaf fanfic...