menggemaskan

676 44 0
                                    

Holla assalamualikum, aku balik lagi niiiii di malam minggu untuk menemani kalian. Semoga kalian suka ya dg cerita ini!  Selamat membaca :))))

Byurrrrr

Seketika kaki syifa terpeleset dan badan syifa tersungkur ke badan rizky.
Syifa tertunduk di dada bidang rizky, seketika wajah syifa memerah, dia malu mengangkat wajahnya.
1 detik

2 detik

3 detik

Rahang rizky mengeras, tatapan nya tajam. Tetapi momen itu tidak lama karna setelah syifa menengok kearah rizky, wajah rizky langsung tertahan.

Woy malah bengong, berat nih badan lo, ucap rizky. Syifa terbangun, segera dia merapikan bajunya dan bergegas meninggalkan kantin tersebut. Baru beberapa langkah, rizky mengejar dan memegang tangannya dg sorot mata yg tajam seolah2 ingin menerkam mangsanya.

Eh gak usah pegang2 dong, biasa dong liatnya risih gue, ucap syifa dg wajah yg menggemaskan.

Rizky tak habis fikir dg orang yg ada didepan matanya, berani2nya dia jutekin rizky sang mosted disekola ini. Minta maaf dong baju gue basah ni tanggung jawab dong, ucap rizky tak mau kalah.
Akhirnya syifa meminta maaf mengulurkan tangannya dg senyum yg menggemaskan dimata rizky. Dan rizky pun tertegun dg senyuman syifa sampai2 rizky tak melepas kan tangannya dari syifa.

Maaf ky, ucap syifa *sambil melirik tangannya* seketika rizky salting dan menggaruk rambutnya yg tak gatal.

Syif sini deh, ucap rizky. Syifa bingung akhirnya dia memberanikan diri untuk mengikuti perintah rizky. Apaan si *sambil memajukan wajahnya ke rizky*. Sini gue bisikin,  ucap rizky. 

Seketika wajah syifa memerah, jantung berdetak tak beraturan... Bisa2 nya rizky ngucap begitu.

-kira2 rizky bisikin apa yaaa???

Tbc,  maaf aku masi penulis amatiran. Maaf jika ada kata2 yg sedikit gak nyambung. Aku susah merangkai kata guys hehehhe.

Rizky & SyifaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang