Lucky?

17 1 0
                                    

Jeyla tersenyum meremehkan. "Ya, liat aja nanti." kemudian dia pergi.

"Sumpah, Jeyla gajelas anying." ucap Aileen. "Sabar." kata Kania.

"Gue yakin, lu bakal keterima. Orang kayak Jeyla juga bakal malu sendiri." Rani memberikan semangat kepada Aileen.

"Eh btw lu beneran ikut audisinya?" tanya Manda. Pandangan mata mereka berempat tertuju padanya (read: Manda)

"Iya, gue liat Jeyla kemarin pas audisi. Dia ada." jawab Aileen. Manda hanya ber-ohh ria.

Ting!

Notifikasi muncul dari ponsel Aileen. Aileen mengeceknya.

Dear Aileen Dyrah Kamaniai,

Penilaian untuk peserta gelombang pertama sudah selesai. Sebanyak 10 dari 300 peserta lolos.

Inilah daftar nilainya:
1. Kyla Dafiya Faakhira (190/200)
2. Aileen Dyrah Kamaniai (187/200)
3. Dea Nicole Sundari (160/200)
4. Elizabeth Manurung (155/200)
5. Kartika Yulia Melani (154/200)
6. Alicia Chantika Putri Purwanto (150/200)
7. Nathanael Masevi (149/200)
8. Belzara Dwi Syaniwa (148/200)
9. Clarina Natalia (147/200)
10. Pranindya Lestari (140/200)

Dengan demikian, anda dinyatakan lolos dalam audisi langsung 'Stargazing the Star!'

Silahkan konfirmasi dengan datang ke kantor Stargaze Entertainment di Stargaze Building, lt 5, no.6



















































































WHAT, THE....

"YEEEEEEEE!!!!!"

Ponselnya terjatuh diatas meja. Sontak dirinya jadi pusat perhatian satu kantin.

Kania, Manda, Syafa, dan Rani yang membaca tulisan di ponselnya itu secara spontan langsung memeluk Aileen. "Congratulation babygirl!" Kania terharu. "Mantep jir, temen gue akhirnya bisa jadi idol" ucap Rani.

Aileen meneteskan airmata bahagianya. "Makasih ucapannya.." matanya memerah karena menangis. Ia buru-buru mengambil ponselnya, takut orang lain melihatnya.

"Sekarang balik aja kekelas, ntar ada yang denger terus dijadiin bahan gibahan, ups.." kata Syafa menirukan suara Jeyla. Mereka tertawa terbahak-bahak, termasuk Aileen.

********

Pulang sekolah, Aileen dah Kak Nicky pergi ke kafe Promise. Ya.. mereka jarang menghabiskan waktu berdua, karena Kak Nicky sibuk di SMA dan Aileen yang punya segudang tugas di SMP.

"Kak, gue lolos audisi langsung. Gue traktir ya?"

Kak Nicky terbelalak, "Eh, serius lu anjir?!"

Aileen menganguk.

"Weh! Congrats adek bau kencur!" Kak Nicky memeluk erat Aileen. Aileen yang risih karena dilihat oleh banyak orang pun meronta.

"Lepasin, bang. Lu kayak pedo." Kak Nicky langsung melepaskan pelukannya. "Btw badan lu bau keringet." ujar Kak Nicky. Aileen memukul lengannya, "Apaansi? Nyium aja."

Seorang pelayan datang, "Mau pesan apa?" Aileen dan Kak Nicky saling bertatapan. "Caramel Macchiato satu gelas ukuran medium, kalo lu?" tanya Kak Nicky. "Em.... Barbie Frappe satu gelas ukuran small." Aileen mengacungkan jari telunjuknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sparkling WayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang