a w a l

9 2 0
                                    

🌻 1

"Duh ribet banget sih nih sepatu" gerutu seorang gadis dengan rambut ikal di ujung itu.

"Mang uki udah bisa nyala mobil nya? Kalau ngak zyra nyari angkutan umum aja takutnya telat"

Oh iya kenalin gue Zyra Aurelia. Gue sekarang kelas 10 di SMA Kejora yang sekarang jadi sekolah baru gue. Ok segitu dulu perkenalannya nanti kalian bakalan tau sendiri kok.

"Aduh neng ngak bisa nyala nih" jawab mang uki supir keluarga zyra

"Yaudah zyra naik angkutan umum aja. Zyra duluan"

Setelah mengucapkan 8 kata itu zyra berlari kecil keluar kompleks perumahan nya untuk mencari angkutan umum.

"Cape juga ya, padahal dekat loh... Eh itu ada angkot.. MANG TUNGGU MANG, "
"yha udah pergi" sepertinya keberuntungan tidak berpihak pada zyra hari ini

"Duh udah jam 6.45 lagi, gimana ni."

" Eh itu kan seragam SMA Kejora, pasti dia 1 sekolah dong sama gue. Minta tolong ama dia aja deh" ucapnya lalu berlari menghampiri seoeang cowok dengan seragam yang sama dengan yang ia kenakan.

"Hmm, H.. hai lo dari SMA Kejora kan?" Tanya nya gugup.

Karna merasa ada yang menyentuh pundaknya, cowok itu pun berbalik badan dan..

"Oh iyah, kenapa emang" jawab cowok itu dengan nada datar nya

"Eh.. i.. itu, gue b.. boleh bareng lo ngak?"

" Ngak!" jawab cowo dengan bordiran nama Devano Cristopher  terlihat jelas di dada sebelah kanannya .

"Dih bantuin teman sekolah kek sekali-kali, hitung-hitung buat kebaikan juga kan."

" Udah yah gue ikut lo udah mau telat ni soalnya" ucap zyra yang langsung naik ke mobil laki-laki bernama devano itu.

"Eh cewek miring, ngapain lo naik. Turun ngak!"

"Ih pelit banget sih, sekali aja please. Ini hari pertama gue di Kejora,please. Yakali gue telat dihari pertama masuk." Mohon zyra

"Bukan.Urusan.Gue dengar?" balas devano

"Ihh, please skali aja ya? Boleh dong ?"

Tanpa menjawab ucapan zyra, devano menaiki mobil berwarna putihnya.

"Ngapain lo naik? Turun ngak!" Ucap devano

"Please lah, skali aja.. masa ngak boleh sih? Ini pertama dan terakhir deh suer" balas zyra dengan jari membentuk gaya peace

"Yaudah, lo diam disitu kalau ngak gue tendang lo"

- to be continue -

ZY.NOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang