[satu]

11 2 0
                                    

Katanya kalau gak kenal itu gak bakal sayang, tapi kalo ke Mark Lee aku ....
Isi sendiri

Kenalin, gue Kimberly biasa dipanggil Kim. Nama gue emang kaya bule gimana gitu, padahal muka gue gak terlalu kebule bulean sih.

Oke, jadi gue itu belasteran Belanda Indo soalnya nyokap gue asli orang sini dan bokap gue tuh yang orang Belanda,
Penjajah emang.


Ga deng, bokap gue ganteng and baik hati.....

plus kaya,

hehehehew.


Jadi sekarang gue udah kelas 11, di SMA Jaya Agung, termasuk sekolah favorit sih di daerah tempat tinggal gue, di bandung.

Gue ada di kelas XI ipa 3, dan duduk sama salah satu temen dekat gue namanya Haruto. Kita berdua udah bareng dari masi TK, kebetulan ortu kita itu temenan deket banget, sampe nular ke anaknya.

Gue sama Haruto sama-sama ikut ekskul musik dan vokal. Kita berdua lebih cenderung aktif di musik sih, soalnya kita hobi nge band. Dia termasuk idola di sekolah karena yaa dia ganteng banget anaknya. Gue aja heran kok bisa ya punya temen yang kecilnya mirip ronaldowati eh gedenya mirip Hanbin, entah rejeki atau bisa jadi juga kesialan, soalnya gue sering disinisin sama fansnya dia.

Si Haruto ini jago basket, wajarlah portal gitu, bisa renang, suka main futsal, pokoknya semuanya dia bisa deh! Beda ya sama gue yang bisanya cuma main piano doang, tapi lumayan lah soalnya samaan kayak si doi, hehe.

Julukan gue sih, pianis tadika mesra, soalnya gue mirip cekgu jasmin pas mainin piano di acara graduation upin ipin dkk.

Widiw, ada julukan tapi gue gak seterkenal haruto kok.

Btw, Haruto itu lebih muda dari gue setahun. Dia kelahiran 2004, kenapa bisa sekelas sama gue? Soalnya dia kecepetan sekolahnya, sok rajin gitu.

G.


Oh iya, ada lagi nih temen gue namanya junkyu, si doi ga kalah populer dari Haruto. Soalnya dia juga ganteng.plus manis.banget.

Fak.

Yang paling gue suka dari Junkyu tu suaranya. Bagus banget gilak, berasa lagi nelan madu.

Dan juga 2 temen gue yang receh dan rusuh yaitu Lisa dan Somi.

Mereka cantik banget, parah.

Kadang gue iri sama mereka berdua, soalnya si Lisa itu udah tinggi, cantik banget kaya barbie malah jago dance lagi, udahlah dia emg primadona sekolah sih.

Nah kalo Somi, dia sama kaya gue, dia itu bule tapi bedanya dia itu cantik banget banget, dan emang keliatan kalo dia itu bule. Menurut gue dia lebih cantik dari Lisa, soalnya badannya bagus banget, udah tinggi, tapi kurusnya pas. Kalau Lisa mah kurus banget sama kaya gue, kalau jalan bareng sering tu diejekin lidi kembar, kalo Haruto sama Junkyu Twins Tower.

Gak sekalian aja gitu Burj Khalifa

Gadeng.

Ya gue emang paling sering main sama si Haruto, Junkyu, Lisa dan Somi, soalnya kita sekelas.

Kalau jalan bareng mereka tu gue berasa diapit sama tiang listrik-_-

Padahal gue termasuk tinggi, soalnya tinggi gue sekitar 165 an gitu lah, lumayan ga sih? Tapi kalah banget sama mereka semua.

Selain mereka, gue juga punya temen di kelas 11 Ipa 1, namanya Doyeon sama satu lagi dejun. Mereka mah pinter banget asli.

Si Doyeon tuh ya, dia anak olimpiade Kimia tingkat nasional. Pinter banget dia kalo pelajaran kimia, sampai gue tu sering minta bantu buat pr sama di Doi. Dia juga tinggi banget, kebetulan dia ini punya kerjaan sampingan gitu, jadi model. Dia diajakin sama cowonya si Lucas anak ips 1.

Walaupun kita ga sekelas, tapi setiap jam istirahat kita selalu bareng kok ngantinnya. Tapi kalo ada yang sibuk atau gabisa ya beda cerita.


Gue termasuk murid yang biasa biasa aja disekolah, dalam artian gue bukan cewe cewe hits yang cantik dan dikejar-kejar cowo seantreo sekolah, malah gue dikenal sedikit buruk karena sering datang telat dan sering dikatain pansos, soalnya temen gue yang semuanya terkenal.

Awal masuk SMA pas gue masih kelas sepuluh, banyak yang heran kenapa gue bisa ada diantara mereka semua. Tapi lama kelamaan mereka pada tau kalau gue udah temenan dari orok sama temen temen gue tersebut.

Banyak hal yang gak gue suka dari beberapa siswa siswi disekolah ini. Mereka tu sering mandang fisik dan kalo ada kekurangan, bakal dipandang kurang terus.

Contohnya gue,
Sering telat, nilai biasa aja, penampilan gue kurang rapi, gaya gue yang cenderung biasa aja dan agak tomboy, buat mereka mandang gue beda, padahal kan gue sekolah disini sama kaya mereka. Sama-sama buat belajar dan sama-sama bayar spp tiap bulannya.

Yah, disekolah gue ini banyak banget cewe bening mulus nan sexy. Apalah gue ini hanya remahan biskuit roma kelapa :)

Gue akui sih, tampang gue emang biasa aja, apalagi gue orangnya gak jago dalam hal 'nyari temen', ini yang buat problem gue dalam berteman. Makanya temen gue emang itu-itu doang, gak berkembang atau nambah gitu. Dengan itu semua, otomatis gue jauh dari kata 'famous'.

Paling dikenal sama mereka cuma karena gue temennya Haruto, atau Somi, yang followersnya udah banyak kayak selebgram indyrakry.

Lagian selama ini gue gak pernah maksain diri buat jadi famous atau semacamnya, apalagi ngerubah penampilan.

Bukan apa ya, takutnya nanti malah jadi bencana.

Kaya pas mau pensi semester lalu, gue mau nyobain pake masker organik, pas gue cium bau coklat, malah gue kira itu diminum.

Goblok banget emang.

Mungkin kalo gue mau kaya mereka bisa aja sih, tapi gue memilih buat jadi diri sendiri yang apa adanya. Lagian juga kalo gue tiba-tiba berubah itu artinya gue gak ngehargai diri gue sendiri dong?

Buat apa sih cantik?
Buat diliatin orang?
Buat jadi terkenal?

Awalnya gue kira gitu,

Tapi setelah gue ketemu sama salah satu anak kelas Doyeon dan Dejun,

Eh btw gue lupa kasi tau, Dejun ini temen gue yang paling gue senengin kalo mau gue ajak jalan. Soalnya dia dijalan gak malu-maluin, anaknya kalem beda sama yang lain. Kalo dijalan congornya pada aktif semua kaya toa, untung pada cakep.

Dejun ini kalo di tempat umum sama di depan orang gak dikenal, dia mah diem diem bae, kalem bener. Tapi aslinya sama aja kaya temen gue yang lain, bacotnya banyak.

Alasan gue lebih suka jalan sama Dejun daripada Haruto adalah karena dia gak tinggi tinggi amat, jadi seimbanglah sama gue.

Kalo kita semua jalan bareng, gue sama Dejun adalah mini mini pipel, soalnya kami imut imut gitu, alias boncel.

Padahal ga juga, cuma temen yang lain itu yang pada kaya tiang semua.

Dan satu lagi hal yang buat gue sering pantengin Dejun, dia itu temenan deket banget sama kapten basket, bule Kanada,

Namanya Mark Lee.



Cowo yang paling gue kagumi dari awal gue liat dia.


Alasan kenapa gue merasa kalo cantik itu terkadang penting.

Lo siento | Mark leeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang