0 ; Wake Up

2.7K 122 12
                                    

Mengapa semua selalu berjalan lamban?

Terkadang aku bosan untuk hidup tetapi aku tidak bisa mati.

Tolong bunuh aku agar aku terbebas dari beban di dunia.

Dunia yang kejam tentulah aku harus lebih kejam daripada dunia ini agar bisa mengimbanginya.

Manusia yang haus akan kekuasaan.
Harta, tahta, dan wanita tidak pernah luput.

Untung saja aku bukan wanita. Tetapi apakah aku yang akan menjadi si 'wanita' didalam hubungan ini?

Kukatakan 'tidak' karena aku selalu mendominasi segalanya.

~••~

Sifat buruk yang sudah melekat pada seseorang tidak mungkin bisa diubah bukan.

Tetapi bisa diperbaiki agar menjadi lebih baik.

Memang sulit tidak seperti kedengarannya, tetapi tidak untuk kata mustahil.

Tidak ada yang mustahil jika terus berusaha.

Mengeluh bukan jalan. Karena hasil tidak akan menghianati segala usaha yang dilakukan.

Manusia memang serakah dan selalu mengikuti nafsunya. Tetapi tidak berarti semua manusia seperti itu.

Mungkin yang kau lihat hanyalah sebagian kecil dari kami.

~••~

Kau hidup, tetapi tidak benar benar hidup.
Aku akan mengajarimu bagaimana hidup yang sebenarnya.

~••~

.

.

.

.

.

~• [ 0 ; WAKE UP ] •~

Seribu tahun bukanlah waktu yang lama untuk seorang vampir. Itu hanya seperti beberapa bulan untuk kaumnya. Tetapi mungkin waktu yang cukup untuk manusia tiga kali berinkarnasi.

Revolusi yang tak terelakkan terus menerus terjadi. Membuat Sang Bangsawan tergeser dari tempatnya. Menuju ke sisi tergelap dunia. Bukan dunia yang berbeda, tetapi terasa berbeda jika tak bisa memahaminya.

Ketahuilah bahwa para bangsawan itu masih ada dan kekal hingga saat ini. Menjadi saksi perubahan dunia yang pesat. Sang Alpha yang menyelamatkan kaumnya dari pembantaian yang mengancam terjadinya kepunahan.

Hanya ada satu di dunia ini dan sedang tertidur lelap di alamnya. Dibawah peti kayu tua yang terlihat sangat elit. Di sebuah ruangan yang sangat mewah tanpa penjagaan.

Penjaga tidak dibutuhkan sekarang karena ruangan itu tidak terlihat oleh sembarangan orang. Hanya beberapa kerabat sang vampir yang bisa merasakannya dengan mata telanjang.

HE IS MINE ; Kim Wooseok Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang