nyasar

75 8 2
                                    

  Pagi ini aku gak fokus, harusnya aku lari ke arah gedung tempatku belajar, aku malah pergi ke gedung khusus rapper. Iya, di sekolah ini gedung rapper,idol, talent, gedung producer, komposer, manager, dan gedung dancer terpisah. Di sekolah ini, banyak perempuan yang memilih jurusan dance dari pada composer. Aku berteman baik dengan Aohitsugi nemu, biasanya kupanggil dia "nee-chan" yang bisa diartikan kakak perempuan, meskipun begitu dia adalah adik bungsu dari keluarga aohitsugi. Dengar dengar sih kakaknya nee-chan adalah rapper yang merangkap sebagai yakuza. Entahlah itu hanya rumor, percaya tak percaya saja sih. Usut punya usut, ada anak gembel nyasar juga di sekolah ini, ya sebenernya dia kayak yang pura pura gembel, padahal jaket bulunya saja bermerek gucci, celananya juga. Wah mewah sih, tapi emang bener kayak gembel penampilannya, tampangnya seperti orang baru bangun tidur saja. Bahkan dia suka sekali mencuri bento orang. Ya aku sih gatau apa apa soal jurusan aneh itu.

  Entah kenapa aku yang gatau apa apa gak sengaja masuk ke gedung mereka. Entah apa yang merasuki mereka, mereka sangat senang melihatku disini. Menurut rumor yang beredar ada 12 orang yang emang famous banget, dan diantara mereka, leader leader divisinya pernah debut bareng bareng, dan karena suatu hal divisi mereka di hancurkan dan setiap anggotanya membentuk divisi baru. "Ah jangan jangan kamu rapper pindahan?" Tanya lelaki yang cukup tinggi dan bermata hijau biru. yang berada di tingkat smp kelas 9. "T...tidak kok, aku jurusan com....ASTAGA!!! AKU BISA TELAT!!!" Tanpa basa basi aku lari dan tersesat di gedung nan luas itu.

Ternyata aku cuman muter muter dan  doang. Aku ketemu dia lagi dan dia lagi. "Pfft... kulihat kau berputar putar terus... mau ku bantu berkeliling?" Tanya cowo itu. Aku ya angguk aja, siapa tau dia tau gedungku yang mana. Eh dia malah bawa aku ke kelasnya coba. "Oh iya ku belum kenalan ya? Namaku Yamada Saburo, mohon kerjasamanya ya, dan kamu?" Tanya cowo yang namanya yamada saburo itu. Ya gue jawab lah pertanyaan dia "aku... aku readers, mohon kerja samanya, yamada-kun" ya sebelomnya kan ga pernah kenal ya, jadi biar sopan gue panggil pake marganya.

  Sebenernya gue sering liat dia sih jalan gitu sama kakaknya mungkin, soalnya mereka mirip mirip sih lumayan. Jadi gue pikir ya mereka punya hubungan saudara lah ya. Dan gak lama kemudian di kantin, gue gak sengaja nabrak tuyul dong. Gue kaget tuh tetiba nabrak tuyul. "Ittaaai~" kata tuyul pink itu atau apa ya... gue sebut gremlin gimana? Atau ada yang punya usul gue manggil dia apa?. "Neesan imut... wah jarang sekali ku melihat ada neesan disini~" kata pink pink pendek itu, sambil makan permen pinknya. Ya udah sih aku kan cengo liatnya. Kok gue dipanggil nee san sih. Gue kan masih muda gini dooong kelas 9 juga sih, tapi umur gue masih 13 tahun, dan gak sengaja nabrak tuyul pink yang pake seragam SMA.

  Tepok jidat juga sih aku, diantara nyesel, penasaran, kagum, sama pengen balik pas dateng ke sini. "Neesan, sini selfie dulu kuy~, jangan lupa follow insta aku ya~♡ di @permenmuda oke~☆ oiya mention aku dong pake #narsisbarengramdah oke~☆" kata tuyul itu.  Astaga narsis bener kan tuh anak. Ya untung lebih tua dari gue, coba aja lebih muda, udah gue jitak tuh anak. Gak sampe situ cobaan gue tersesat disini.

Gak lama kemudian dateng om om ups... kakel yang rambutnya ubanan, sambil bedon gue. Gue dalem hati auto komat kamit pas di bedon sama tuh orang. Saburo ilang bersama tuyul itu. Tiba tiba gue ditanya "eh, lo tersesat ya..." tanya tuh orang, ya gue angguk aja. Dari bajunya sih gue tau itu baju SMA. "Oh, lu tersesat ya... gue kira lu murid pindahan" katanya sambil melepas bedon dan menarik tanganku. " Oh jadi om kakaknya neechan ya?" Tanya gue ke om om itu. Muka dia merah dong kayak mau ngebentak tapi respect sama cewek. "Mana ada ya, gue masih SMA loh, lu jangan asal ngomong dong" katanya. Yaudah gue diem, dan dia ternyata anterin gue ke kelas neechan sambil bilang "lo jagain adek gue, kalau ada cowo yang sakitin atau nyentuh dia lapor ke gue" dan aku auto membatin 'astaga overprotectif amat sih... emang lah siscon' dan pas gue pikir pikir dia emabg cowo yang di rumorin anak cewe di sekolah ini, actually jurusan rapper itu isinya emang buat cowo doang. Kalau cewe disini jurusannya masuk ke nyanyi gitu lah.

Pas gue nyampe ke kelas, anjir lah taunya udah disuruh pulang... lah gimana gak sebel, gue dari tadi tersesat di gedung gede nan absurd semua orangnya dan pas gue mau balik ke kehidupan normal malah di suruh pulang. Yah gue pulang aja lah ya. Terus suara alarm bunyi dan ternyata cuman mimpi. Gue auto lempar tedi ber di sebelah gue dan kesel, yaudah siap siap berangkat ke sekolah. Dan gue telat. Di depan gerbang gue sempet diem melongo. 'EH ANJIR KOK DE JAVU?!' Batin gue, dan untungnya gue gak tersesat di gedung jurusan rapper.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HypnosischoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang