chapter 1

3 1 0
                                    

cyra agatha.

Dipanggil ciray,

Gadis cantik berambut panjang,hidung mancung menjulang,kulit putih,bodygoals?

Seperti itulah intinya,mendeskripsikan seorang ciray.

Kepribadian ciray sangat buruk!

Sering telat masuk ke sekolah,nakal,keras kepala,melawan guru juga ciri khas bagi ia.

Untung saja masih ada sahabatnya,yang masih sering menasehati ia,

Sahabatnya bernama radiptra febriano.
---
Waktu menunjukan pukul 06.54.

Ciray clingak clinguk kebingungan, "duh bang raden udah jalan lagi,gue sama siapa ya"

Bremmm bremmm

Suara motor itu yang sangat dikenali ciray,ya itu motor radip sahabatnya!

Cira tersenyum ria "rejeki nomplok dah" batinya.

"Oi dip bareng ke sklh dong biar gue gatelat" ciray teriak dari arah rumahnya.

Namun,tak ada jawaban dari radip,

kebetulan rumah radip dan ciray hanya berjarak beberapa langkah saja.

Ciray geram dgn sahabatnya yang tidak membalas perkataanya,langsung saja ia mendekati kearah rumah radip.

Ciray menepuk punggung radip,  "oi budek!!" teriak ciray.

Radip meringis kesakitan, "Tai,sakit ci bused" eluh radip.

Ciray terkekeh pelan, "alay anjir hahahaha", "yaudah ya dip gua bareng ya ya?" Ujar ciray sok imut.

Radip pun pasrah, "yaudah naik"

Ciray mencubit gemas pipi radip, "Uuuuu jadi cayanggg" ucap ciray

"Najis" radip memutar malas bola matanya.

***

Setelah 10 menit diperjalanan,kini mereka berdua pun sampai di sekolah SMA wijaya.

Ciray kelas 11 ips-c,sedangkan radip kelas 12ipa-a.

Kepribadian mereka berdua sangat berbanding terbalik,

Radip yang rajin,ciray yang malas.

Ciray tersenyum manis, "makasih ya radipkuu,gue kekelas duluan ya byee!" Ujar ciray.

Radip berdengung, "hmm ya bawel" jawabnya.

"Lo manis banget ci,kalo senyum" batin radip.

--

Setelah radip memparkirkan motornya,ia langsung menuju ke kelas.

Radip menyusuri koridor,

Adik kelas sangat heboh,karena kedatanganya.

Oh Jelas, selain pintar,radip juga memiliki paras yang indah,

Ganteng,rambut ikal,hidung mancung,putih,tinggi,duh idaman banget ya kan?

"Eh ada kak radip!"

"Pagi kak!"

"Duh kenyang dah klo liat ginian pagi-pagi" ucap adik kelas dengan heboh.

Namun,radip hanya melirik saja,ia tidak terlalu memperdulikan adik kelas yang centil.

Radip pun berlanjut jalan tanpa memperdulikan nya,

---

selang beberapa menit berjalan,kini radip sudah sampai di kelasnya.

"AKHIRNYA RADIPP DATENG JUGA!" teriak rehan

radip memutarkan bola matanya malas,  "brisik lo,awas minggir gue mau duduk" usirnya.

"yaelah dip,lo gitu amat ama gue,nangis nih gue" ucap rehan dengan nada yang sangat-sangat lebay.

"peka gue han,lo mau nyontek pr yang dikasih buikan kan,iyakan?" radip to the point.

rehan terkekeh,  "duh emg pren gue lo dah ah,bu ika btw dip bukan buikan"

"alah itulah pokonya" radip menyodorkan bukunya kearah rehan.

---🌹

bu hesti kini memasukin kelas 11 ips-c,kelas ciray.

"selamat pagi anak anakku" ucap bu hesti guru fisika.

yang tadinya ramai,riuh,kini terdiam ketika guru killer masuk,haha.

"pagii buuuuuu" jawab satu kelas.

"oke anak-anak langsung saja ibu akan menjelaskan tentang materi sebelumnya" hesti tersenyum kecut.

ciray mencolek isella, "sel gedeg banget gue kalo liat buhesti,bawaanya kesel terus,mana dia sinis bgt kegue" ujarnya.

"sama ci gue juga sebelll banget kalo udah ada dia mah" jawab sella.

ciray berfikir keras,  "ahah gue punya ide!kira pura pura ke toilet,terus kita mampir deh sel,skui?" ciray girang.

"ngikut gue mah,ayo" kata sella.

akhirnya cira dan sella kini maju kedepan untuk meminta izin ke toilet kepada buhesti.

"ehmm bu,say-" ucapan sella terpotong.

"gak boleh!!" teriak buhesti dengan lantang.

ciray dan sella langsung bertatap-tatapan?saling pandang?mengisyaratkan bahwa mereka ingin kabur dari kelas.

"buk ada cicak diatass!!" bohong ciray sembari menunjuk-nunjuk kearah atas.

lalu,kini buhesti pun terjebak dengan kedustaan mereka berdua,

"mana ci mana?" kata hesti panik.

hesti menoleh kebelakang,  "dasar anak kurang ajar!!!" amarah hesti memuncak,ketika mendapati ciray dan sella kabur.

!🍂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cyra agatha!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang