21. Global Citizen Festival

1K 93 3
                                    

Pagi ini semua member bangun dan berkumpul di kamar Taeyong dan manager Kim untuk berbincang bincang sembari menunggu staff pengasuh.

Saat Johnny menaruh Johnathan di ranjang, satu satunya orang yang senantiasa bermain dengan Johnathan dan mendekatinya adalah Haechan.

"Johnathan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Johnathan. Kau imut sekali semakin besar"

Johnny dan Mark hanya tersenyum melihat itu. Sehingga tidak lama setelah itu manager Kim datang bersama staff pengasuh itu. Staff pengasuh itu menggendong Johnathan dan mereka keluar untuk melakukan latihan sebelum menghadiri acara itu malam nanti.

Johnathan dibiarkan menunggu di ruang tunggu, staff pengasuh itu benar benar berjuang keras untuk menidurkan Johnathan, namun anak itu hanya akan terlelap jika kedua orang tuanya yang melakukan itu.

Para member naik keatas panggung untuk latihan lagu Superhuman dan Highway To Heaven. Berjalannya waktu, latihan berakhir dan karna kelelahan para member menutuskan untuk istirahat sebentar disamping panggung.

Para member itu melihat yang lain latihan sembari menyesap air putih mereka masing masing, hingga akhirnya seseorang staff dari SM datang.

"Johnny Mark, Johnathan menangis"

Mendengar Johnathan menangis Johnny dan Mark segera ke backstage. Sesampainya diruang itu, keduanya melihat Lee Soo Man yang berusaha mendiamkan Johnathan.

Saat Mark ingin mengambil alih Johnathan, Johnny mendahuluinya. Johnny menggendong sambil mengayunkan Johnathan dan tidak lama bayi itu terdiam juga.

"Kenapa nak? Latihan daddy dan mommy belum selesai"

"Hyungie, aku saja. Biar Johnathan tidur dulu"

"Tidak. Kau kembali saja ke panggung, Johnathan biar aku yang urus"

"Kau yakin Johnathan bisa tidur denganmu?"

"Bisa Mark. Dengar aku, kembali ke panggung"

Mark hanya mengangguk dan pergi, Lee Soo Man duduk sembari melihat Johnny mengayun Johnathan dalam gendongannya untuk segera terlelap.

Sesudah itu Johnny kembali dan mereka menyelesaikan latihan itu dengan cepat. Setelah latihan itu selesai semuanya berkemas untuk segera kembali ke hotel.

Saat berjalan menuju mobil, staff pengasuh itu sengaja Johnny suruh untuk jalan didepannya dan Mark agar keduanya itu masih bisa melihat Johnathan yang terlelap dalam gendongannya.

Sepanjang perjalanan Mark terlihat berpikir keras sambil melihat putranya itu. Johnny tau, itu mungkin karna mimpi yang dialami oleh Mark. Sepulang dari New York ini, Johnny perlu menanyakan ini pada Ten.




Waktu berjalan, hingga akhirnya waktu untuk NCT menghadiri Global Citizen Festival 2019 itu. Dikarenakan situasi yang tidak kondusif untuk Johnathan, bayi mungil itu sengaja hanya menunggu di mobil 6 jam lebih.

Incredible Love [JOHNMARK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang