Prolog

74.3K 3.2K 292
                                    

Sore yang cerah dengan langit biru bersih tanpa awan. Park Taeyong selalu menyukai pemandangan sederhana di atas sana.

"Ughh. Bosan nya" Keluh Taeyong.
Sekarang ini Taeyong sedang berada di apartement pribadi nya. Ia memang hidup sendiri di kota besar ini. Semua keluarga nya menetap di kampung halaman nya di Daegu.

Taeyong adalah anak angkat dari keluarga Park. Adiknya, Park Jisung berusia 17 tahun dan sedang duduk di kelas 2 SMA. Taeyong sendiri adalah seorang mahasiswa semester 4 jurusan akutansi. Ibu angkat nya adalah seorang single parent berusia 40 tahun yang memiliki sebuah salon sederhana di Daegu.

Demi mengatasi kebosanan nya, Taeyong pun memainkan smartphone nya. Mulai dari memainkan beberapa game memasak, scrolling instagram dan twitter, hingga bermain aplikasi pencari jodoh seperti tantan dan tindr.

Sejenak ia sibuk dengan membalasi satu persatu chat dari para pria di aplikasi jodoh tersebut. Lalu satu percakapan menarik perhatian nya.

-


Choi Siwon
Foto profil mu akan lebih menarik jika kau menurunkan sedikit celanamu.

-

Itulah isi kalimat sapaan dari pria bernama Choi Siwon. Taeyong tidak pernah merasa dilecehkan seperti ini. Emosi nya membuncah. Awalnya ia sedikit tertarik melihat profil dari Choi Siwon. Pria tersebut terlihat mapan dan hot. Namun saat melihat apa yang lelaki itu kirim padanya, Ia jadi hilang respect.

Lee Taeyong

Apa yang kau bicarakan tua bangka?

Balasan selanjutnya membuat Taeyong terbelalak kaget.

"Perkenalkan anak manis,  Namaku adalah Choi Siwon. Aku adalah CEO dari penyedia platform live streaming 18+. Aku hanya ingin memberitahu kan mu bahwa laman live streaming ku bisa memberikan mu penghasilan ratusan juta. Kami memiliki 7 juta pengguna aktif yang selalu memberikan uang uang mereka demi menonton pertunjukkan panas. Jika kau tertarik, kau bisa mendaftarkan sebuah akun di link berikut : https://Liveme.co"

Gimana woi????
Ada yg tertarik ga sama cerita ini???
Tiap chapter tuh singkat singkat aja sih.  700 - 1k words doang.

Sexy Live Streamer (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang