Kami menyediakan berbagai variasi model dan warna dengan kualitas. Ciput adalah istilah yang digunakan untuk menyebut dalaman kerudung (iner). Fungsinya untuk menutup rambut dengan sempurna dan menahan posisi kerudung. Bagi para hijaber, ciput alias dalaman kerudung menjadi salah satu benda yang nggak bisa ditinggalkan ketika akan menggunakan hijab. Mayoritas para hijabers menggunakan ciput untuk menunjang kenyamanan dan penampilan dalam berkerudung, meski ada beberapa hijaber yang terbiasa mengenakan kerudung tanpa bantuan ciput.
Manfaat dalaman kerudung :
1.Ciput / dalaman kerudung Membuat Hijab Jadi Rapi
2.Membuat Hijab Tidak Transparan
3.Ciput / dalaman kerudung Dapat Membentuk wajah
4.Ciput / dalaman kerudung menyehatkan kulit kepala
5.Ciput / dalaman kerudung membantu Tampil Trendi
Produk dalaman kerudung yang saat ini beredar cukup beragam model dan warnanya bisa disesuaikan dengan gaya berhijab kamu. Meskipun dalaman kerudung ini biasanya tertutup hijab dari luar, pemilihan ciput/iner yang tepat akan membuat penampilan kamu lebih menarik. Saat ini model ciput semakin beragan mulai dari pemilihan bahan hingga bentuk dan warnanaya. Beberapa model ciput ini bisa menjadi referensi untuk memilih ciput sesuai dengan standar dan kenyamanan dalam berhijab.
1. Ciput ninja
Ciput ninja adalah model ciput yang paling diminati oleh para hijabers, selain karena mudah untuk dikenakan ciput ninja ini sangat nyaman digunakan.
2. Ciput pet atau topi
Bahan ciput pet biasanya dari bahan katun yang gampang menahan keringat dan tidak licin sehingga tidak gampang bergeser.
3. Ciput bandana
Ciput bandana biasanya terbuat dari bahan yang stretch seperti bahan spandek.
Cara memakai ciput bandana yaitu dengan memasukan salah satu sisi yang terbuka kekepala agar rambut menjadi rapi.
4. Ciput syiria
Ciput syria biasanya berbahan kaos katun yang lembut dan strecht, polyester atau spandek. Ciput ini sangat cocok digunakan untuk sehari hari karena ciput ini sangat simple dan nyaman digunakan.
5. Ciput kerudung
Ciput kerudung adalah ciput yang memiliki bentuk seperti kudung instan akan tetapi lebih pendek, bahan yqang digunakan lebih tipis dari ciput yang lain akan tetapi ciput inji sangat nyaman karena sangat sederhana.
6. Ciput brokat.
Ciput brokat ini merupakan coput modifikasi dari ciput bandana namun memakai bahan brokat. Penggunaan bahan brokat menimbulkan kesan feminism pada pemakainya.
7. DLL
Kami juga menyediakan dengan berbagai warna pilihan
1. Warna putih
2. Abu abu
3 Hitam
4. Hijau
5. Merah
6. coklat
7. biru
8. kuning
9. ungu
10. dll
varian warna lengkap bisa dua (2) atau empat (4) warna.
Bahan yang digunakan adalah bahan bahan terpiklih dengan kualitas yang bagus jadi bagi kalian yang ingin mengetahui apa saja produk ciput yang kami gunakan bisa langsung cek saja di IG dan bisa konfirmasi melalui WA.
Nahh untuk sekarang tak usah bingung lagi, bagi kaian para hijabers. Jika kalian ingin membeli ciput / dalaman kerudung dengan kualitas bagus dan dengan variasi yang lengkap, silahkan hubungi via WA dibawah ini.
+62 831-0649-6329
BROSUR SINGKAT
Produsen Dalaman Kerudung anti pusiing warna warni
Jl.Raya Pucang no.132, Kecamatan Bawang, Banjarnegara, Jawa Tengah
+62 831-0649-632
IG : -
Kecamatan Bawang
#dalemankerudunganak #dalemankerudunganakmurah #dalemankerudungpesta #grosirdalemankerudungonline #dalamankerudungrajutantipusing #dalamankerudunggrosir #dalamankerudungrajutmurah #dalamankerudungpolos #grosirdalamankerudungmurah #dalamankerudungspandek #dalamankerudungnyaman #dalamankerudung #dalamankerudunghits #produsendalamankerudung #dalamankerudungbandana #dalamankerudungantipusing
YOU ARE READING
PROMO !!! |+62 831-0649-6329|daleman kerudung anti pusing warna warni
Short StoryProdusen daleman kerudung atau ciput di Banjarnegara. menyediakan daleman kerudung dengan berbagai model dan variasi yang lengkap. WA : +62 831-0649-6329