Sesuatu

14 0 0
                                    


  Seiring berjalanya waktu, Ara semakin disia - siakan oleh ibunya,apalagi sekarang statusnya yang sudah memiliki lima orang adek yang harus Ara perhatikan, mau tidak mau Ara harus mengalah untuk kelima adiknya itu, kalu tidak, bisa - bisa Ara langsung dimarahi oleh ibunya.karena sering di marahi  dan disia - siakan dari kecil oleh ibunya, Ara lebih dekat dengan ayahnya yaitu pa Arjuna, sampai - sampai Ara sakit ketika ayahnya itu bekerja mencari nafkah dan tidak pulang untuk waktu yang lama karena tuntunan kerja yang harus dikerjakanya. Jika pa Arjuna sudah lama pergi bekerja dan Ara sakit, mau tidak mau pa Arjuna harus mengalah dan pulang kerumah meninggalkan pekerjaanya demi anaknya  yang sedang sakit ( tidak selain Ara). Jika pa Arjuna tidak segera pulang Ara tidak akan sembuh dari sakitnya, karena Ara tidak akan sembuh bila belum melihat kehadiran Ayahnya, pa Arjuna di rumah. Karennya Ara memiliki sesuatu yang berbeda, sesuatu yang hanya dimiliki oleh orang  - orang  tertentu saja,dan sesuatu yang tidak dimiliki oleh saudara - saudaranya.  Tetapi keluargan atau orang tuanya tidak ada yang tau akan hal itu.  Akan keistimewaan Ara yang dapat melihat sesuatu dari alam lain yang tidak bisa dilihat oleh kasat mata.

Keistimewaan  Ara sudah ada sejak ia lahir, karena awal kelahiranya Ara pernah dinyatakan meninggal dan sudah hampir dikuburkan tetapi dengan kuasa Allah Ara hidup lagi dengan mengeluarkan suara tangisan khas bayinya. Jadi, mungkin karena peristiwa itu awal Ara  memiliki  keistimewaan  yang ia miliki sejak lahir sampai nanti mati. Perbedaan Ara mulai terlihat pada usianya yang baru menginjak usia satu tahun, yang terus menerus menagis dan adakalanya tertawa sendiri seperti ada orang yang bermain dengan dia serta berawal dari Ara yang melihat makhluk halus di semua tempat yang ia lewati, tapi itu semua tidak diperdulikan oleh ibunya dan ayahnya karena mereka sendiri juga tidak tau menau persoalan yang seperti itu, jadi mereka hanya menganggap semua itu wajar dan menjadi kebiasaan Ara. Tapi seiring berjalanya waktu,  usia Ara yang semakin bertambah, Ara sudah terbiasa dengan semua hal itu, hal - hal yang berbau mistis, misteri, hal - hal yang berhubungan dengan makhluk halus,  serta hal - hal yang berhubungan  dengan dunia lain atau dimensi lain.

Hal - hal mistis, hal - hal yang berhubungan  dengan dunia lain, makhluk halus?  Apakah semua itu benar adanya? Atau hanya ilusi Ara semata?


  Ternyata   oh ternyata Kemampuan yang dimiliki Ara  merupakan turunan dari neneknya, nenek Ara adalah orang yang memiliki kemampuan yang hampir sama seperti Ara, tetapi kemampuan itu ia gunakan hanya untuk kepentingan dirinya sendiri dan untuk melindungi serta menjaga diri sendiri  jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dan hal yang tidak terduga. Tapi Ara tidak tahu jikalau kemampuannya itu turunan dari neneknya sendiri, karena kemampuan  neneknya yang tidak begitu digunakan dan diperlihatkan didepanya.



Awalnya Ara tidak terlalu memikirkan kelebihanya itu, tapi lama kelamaan Ara mulai terbiasa dan sedikit demi sedikit menggunakan kemampuan yang menjadi kelebihanya itu untuk menolong orang sekitar dan menjaga diri.

Tahun demi tahun,  hari demi hari telah berlalu, Ara sekarang sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik nan mandiri, tapi sifat Ara seperti sifat seorang laki - laki karena dari kecil ia dibesarkan oleh kasih sayang ayahnya saja, tanpa kasih sayang ibunya yang menyia - nyiakan dan menelantarkanya.





# jan lupa vote and coment.
Bantu yah baru pertama ini bikin cerita😉😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Anugerah Atau MusibahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang