Krystal adalah salah satu yeoja cantik semester akhir di Seoul University. Krystal bukan dari keluarga chaebol, dia hanya dari keluarga kalangan biasa, dia masuk di Seoul University karena mendapatkan beasiswa. Krystal mempunyai kekasih bernama jung jaehyun, jaehyun bekerja disalah satu perusahaan ternama di korea yaitu Oh Group. Krystal bertekad apabila dia lulus kuliah, dia akan langsung melamar kerja di tempat yang sama dengan namjachingu nya.
Drttt...drrrt hape krystal berdering
"Chagiaaa, mianhe hari ini aku tidak bisa menjemputmu dikampus karena aku lembur sampai larut"
"Ne, gwencana chagi"
"Baiklah kau hati hati ya dijalan, aku matikan telfonnya" lalu jaehyun pun mematikan telfonnya.Akhir akhir ini krystal berfikir ada yang berubah dengan jaehyun tapi krystal selalu membuang pikiran jelek nya tentang jaehyun yang bisa saja ternyata hanya membohonginya dengan alasan lembur ataupun meeting. Krystal pun menunggu bus dihalte dekat kampusnya karena dia harus segera pulang untuk merawat eomma nya yang sedang sakit, awalnya krystal bekerja part time disebuh minimarket untuk membiayai eomma nya yang sedang sakit tapi karena krystal dituduh mencuri oleh rekan satu kerjanya yang tidak menyukai krystal akhirnya ia dipecat dan belum bekerja lagi. Niatnya besok krystal akan melamar kerja karena kebetulan besok dia tidak ada jam kuliah.
Krystal sudah sampai dirumah dan dia kaget melihat eomma nya yang sudah terbaring dilantai dengan pecahan gelas. Dia pun mengangkat eomma nya keatas tempat tidur dan membersihkan sisa sisa pecahan gelas.
Krystal pov
"Mianhe eomma, aku akan segera mencari pekerjaan agar aku bisa membawa eomma ke rumah sakit" ucapku sambil menangis dihadapan eomma ku yang tak sadarkan diri.
Keesokannya aku pun pamit kepada eomma ku untuk mencari pekerjaan "eomma, krystal ingin mencari kerja hari ini. Eomma jaga diri baik baik ne"
"Mianhe krystal gara gara eomma sakit, kau harus kuliah sambil bekerja seperti ini"
"Gwencana eomma, aku pamit ya doakan aku dapat pekerjaan ne"
"Pasti krystal, hati hati ne"
Aku pun memeluk eomma ku lalu pergi meninggalkan rumah.
Aku memang sebelumnya telah melihat iklan di internet tentang lowongan pekerjaan dan akhirnya aku memilih untuk melamar kerja di caffe yang tidak jauh dari kampusku. Sesampainya di caffe "selamat pagi apa benar caffe ini sedang membuka lowongan pekerjaan?" "Ne, ada yang bisa dibantu?" "Ne, saya ingin melamar kerja disini tuan" "oh baiklah silahkan masuk, kebetulan manager kami agak siang hari ini datangnya, mohon ditunggu ya" "ne" aku pun menunggu kurang lebih sejam sampai akhirnya sang manager caffe datang. "Permisi nona, silahkan ikut saya karena manager caffe ini sudah datang" aku pun mengikuti langkahnya ke sebuah ruangan "apa kau ingin melamar kerja disini?" "Ne, tuan" "hem perkenalkan dirimu dan apa pengalaman kerja mu?" "Naneun krystal imnida, saya sebelumnya bekerja disebuah minimarket sebagai kasir dan kebetulan di caffe ini sedang mencari kasir maka dari itu saya melamar pekerjaan disini" "lalu kenapa kau berhenti dari pekerjaan lamamu?" "Saya dituduh mencuri oleh rekan saya sendiri karena manager minimarket tempat saya bekerja menyukai saya dan dia iri kepada saya" "percaya diri sekali kau krystal-si" "terserah tuan mau percaya atau tidak tapi saya sangat membutuhkan pekerjaan ini tuan, tolong bantu saya" "Kenapa saya harus membantu mu?" "Eomma saya sedang sakit dan saya membutuhkan biaya untuk membawa eomma saya kerumah sakit" ucapku memohon. "Baiklah kau akan menjalani masa training selama sebulan kalau kerjamu tak bagus kami tidak akan meneruskan kerjamu disini" "baik tuan saya janji saya akan bekerja dengan giat" aku pun meninggalkan ruangan sang manager yang bernama baekhyun itu dan mengikuti rekan kerja ku yang bernama xiumin untuk diberikan baju kerja dan loker selama aku bekerja disini.Baekhyun pov
Sepertinya krystal cocok untuk oh sehun, dia sedang membutuhkan biaya untuk eomma nya yang sedang sakit. Aku yakin krystal akan menerima tawaran ini, aku akan membiarkan dia bekerja selama sebulan disini lalu aku akan memecatnya pasti dia akan memohon padaku untuk tetap bekerja disini lalu aku akan memperkenalkan dia dengan oh sehun, oh sehun sangat bawel sekali terus meminta teman perempuan ku untuk dijadikan partner sex nya, tak lama drttt....drrt "ya baekhyun mana teman perempuan mu? Aku sudah memutuskan kontrak dengan suzy karena dia sudah tidak sexy dimataku, dia sangat membosankan aku tidak menyukainya" "ya paboya oh sehun sialan kau menelfon ku hanya untuk meminta partner sex saja?" "Ne, memang selain itu apalagi urusan ku denganmu? Haha" "oke oh sehun sebenarnya aku ingin mengenalkan mu dengan seseorang tapi rupanya kau tak ingin ya sudahlah padahal aku sangat yakin yeoja ini selera mu" "ya baekhyun cepat kenalkan dia dengan ku! Kirimkan fotonya sekarang!" "Haha calm down oh sehun nanti ya aku kirimkan" "sekarang!!!!" "Baiklah aku akan memfoto dia dulu yang sedang bekerja di caffe ku" "apa? dia hanya seorang karyawan part time?" "Ne, tapi dia sangat cantik dan emmmm sangat sexy aku yakin dia seleramu" "aku tidak mau, dia bukan seleraku dia hanya seorang pekerja part time. Aku hanya bermain dengan orang orang berkelas baekhyun!" "Baiklah kalau kau tak mau kalau gitu aku yang akan mendekatinya dan menjadikannya yeojachingu ku" aku pun mematikan telfon ku dengan oh sehun. Sialan sekali oh sehun dia belum lihat krystal tapi sudah menghinanya seperti itu, aku pastikan dia akan memohon meminta bantuanku untuk mendapatkan krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Ahjussi
RomanceMeceritakan ahjussi berumur 34th bernama oh sehun seorang playboy dan seorang gadis cantik polos bernama krystal jung gadis berumur 24th. Sestal Area☺️