1

339 47 14
                                    

VOTE = CEPET UPDATE
TIDAK VOTE = UNPUB

30 VOTES FOR NEXT CHAPTER


࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇


Kak Woojin

Adek dimana?

Masih di sekolah kak

Yaudah tunggu bentar kakak jemput

Gausah kak, aku sama temen kok

Tunggu disana kakak jemput sekarang

Kak...

?

Yaudah adek tunggu digerbang (:


Daehwi hanya mendengus setelah membalas pesan kakaknya, ingin protes takut dimarahi. Sudah terbiasa dengan sikap over protektif woojin terhadap dirinya, tapi tetap saja kesal karena rencana untuk pergi ke mall dengan sahabatnya batal.


"Kenapa hwi kok wajah lo bete gitu?" Tanya somi melihat perubahan raut wajah daehwi.


Mendengar ucapan somi 2 sahabat daehwi lainnya menoleh, "lo kenapa? Sakit? Demam? Kok wajah lo merah gitu?" Ujar seonho mendramatisir dan menepuk-nepuk pipi daehwi, membuat emosinya makin naik saja.


"Seonho ih! Jangan bikin gue makin bete deh!" Daehwi menjauhkan tangan seonho dan menelungkupkan wajahnya di meja.


"Ya terus lo kenapa cebol? Kita mana tau kalau lo ga bilang, lo pikir kita cenayang?" hyungseob berucap santai sambil mengunyah permen yang ia stok di dalam laci.
Iya permennya dikunyah bukan diemut (: kalau diemut takut ambigu katanya.


"Gue gajadi ikut bareng kalian ya ke mall" bibirnya udah melengkung kebawah, udah pengen nangis aja.


"LAH KENAPA? KAN UDAH JANJIAN DARI SEMINGGU YANG LALU! GABISA GITU DONG!" Somi berteriak histeris membuat ketiga anak lainnya hanya bisa menutup kuping mereka karena suaranya yang sangat cempreng.


"YA TERUS GUE HARUS GIMANA? KAK WOOJIN MAKSA MAU JEMPUT!" Balas daehwi ikutan emosi.


Mendengar nama woojin mereka semua langsung terdiam, "ya... ya kalau udah kak woojin sih... ya mau gimana lagi... gue juga gabisa bantuin... maaf ya hwi... peace" ujar somi cengengesan dan mengangkat 2 jarinya membentuk tanda peace.


"Terus gimana dong? Gapapa lo gaikut? Serius ga nyesel? Kita bakal pamer foto loh ntar" seonho ini memang suka tidak sadar suasana dan malah membuat daehwi makin memanyunkan bibirnya pengen nangis.


"Ya mau gimana lagi! Lo tau sendiri kakak gue gimana! Argh dasar woojin sial...hmph" daehwi hampir mengumpati kakaknya tapi udah ditutup duluan mulutnya sama hyungseob.


"Hush! Gaboleh gitu! Ntar gue aduin kak woojin tau rasa lo!" Hyungseob terkekeh karena dipelototi daehwi.


"Jangan ember lo makanya" daehwi mendengus dan hanya dibalas kekehan oleh teman-temannya.


Forbidden LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang