Alunan musik terdengar dengan lembutnya, hanya alunan musik. Tidak diiringi penyanyi maupun auto tune yang lain. Musik klasik yang benar benar lembut, bahkan orang yang mendengarnya akan langsung jatuh hati dengan irama lagu tersebut.
Hanya seungyoun, yah hanya dia yang bisa membuat irama seperti itu. Sudah ratusan penyanyi, produser, maupun agensi yang menyukai lagu ciptaan seungyoun, dan tidak pula banyak yang ingin membuat kontrak dengannya. Namun seungyoun tetaplah seungyoun, ia hanya menciptakan lagu sesuai dengan apa yang dia rasakan. Seperti saat ini lagu yang sedang ia garap ialah hasil dari perasaan yang membuncah kepada sang kekasih, Wooseok.
Wooseok yang diluar terlihat judes, cuek, dan arogan. Namun didalamnya ia ternyata lembut, penyayang, dan sangat baik. Tidak ada yang tahu sifat ini terkecuali orang-orang yang berada disamping woosoek, hal itu yang membuat seungyoun jatuh hati pada pandangan pertama ke wooseok.
Pada saat itu seungyoun menciptakan sebuah lagu yang dilatar belakangi perasaan jatuh hatinya pada pandangan yang pertama. Dan memang sudah rejekinya, lagu tersebut bertahan di chart teratas selama sebulan. Ini semua bukan karna seungyoun tapi Wooseok, ia yang selalu memberikan inspirasi untuk seungyoun dalam membuat lagu.
Dan sekarang ia menciptakan sebuah irama lagu yang inspirasinya tentu saja dari wooseok, tapi yang ini lebih manis, lebih lembut, karna lagu ini menceritakan tentang kisah perjalanan cinta mereka yang sudah berjalan selama 5 tahun. Tanpa orang ketiga, tidak ada yang perselingkuhan, tidak ada pertengkaran, namun...
Ting..Ting..Ting..
'siapa ini??' seungyoun memperhatikan foto agak blur yang dikirim hangyul dengan seksama. dia selalu orang-orang yang berada disekeliling wooseok, tapi untuk yang satu ini dia tidak mengenali wajah itu.
'sama byungchan? yang difoto hangyul bukan byungchan. pembohong.
Harus aku kasih hukuman kittenku yang satu ini, bisa bisanya dia berbohong. sambil menggebrakan kecil meja komputer dihadapannya. Seungyoun pun tidak melanjutkan pejerjaannya, dia sedang berpikir hukuman apa yang dia berikan pada kesayangannya itu.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Studio?
FanfictionKetika seungyoun merasa telah dibohongi oleh wooseok, seungyoun pun mendapatkan ide untuk menghukum wooseok. Jadi apa hukuman yang akan diterima oleh wooseok?? 🔞RATED