Chapter 1

99 6 0
                                    

VAMPIR PROTAGONIS?

Whaat!

Wait!

Naruto belongs to Masashi Kishimoto

INTRODUCING

FULL INO POV

Hei!

Aku lahir dengan nama Yamanaka Ino. Anak perempuan satu-satunya dari Kaisar Besar Yamanaka Inoichi yang hebat. Seharusnya namaku sudah tercatat di sejarah karena prestasiku dan tentu saja prestasi keturunanku di Kekaisaran Yamanaka. Namun hal itu hanya angan-angan saja. Segalanya lenyap dan hilang seketika, saat malam itu, diusiaku yang baru 18 tahun.

Sekarang, inilah aku, Ino, makhluk neraka penghisap darah yang berusaha membaur dengan manusia normal lainnya dengan cara menjadi mahasiswi di perguruan tinggi ini, lagi. Aku pertama kali menjadi vampir dipertengahan tahun 1601. Dan setiap beberapa puluh tahun sekali harus berpindah tempat karena ketidaksinkronan antara wajah dan hitungan umurku menurut manusia. Memulai kehidupan yang baru di tempat yang baru sebagai anak sekolahan. Aku harus belajar lagi tentang hal yang sudah kukuasai sebelumnya. Betapa membosankannya kehidupan vampirku ini!

Setiap 12 tahun sekali aku harus berpindah ke tempat baru. Aku sudah tinggal di Tokyo sejak tahun 2012. Ini tahun keempatku di Tokyo, sebagai mahasiswi kedokteran tingkat 2 disalah satu universitas bergengsi di Tokyo, menurut para manusia tentu saja. Jika kalian para manusia bersekolah dengan rentang tahun maksimal 20 tahun plus 2 tahun taman kanak-kanak dan playgroup, kira-kira sudah mendapatkan gelar Doctor, lalu bagaimana dengan aku yang telah melalui Senior High School dan perguruan tinggi selama lebih dari 400 tahun?

Seharusnya dengan pengetahuan dan tingkat kecerdasan yang aku miliki, aku tak perlu bersekolah lagi. Aku lebih pintar dari Albert E. Lebih berbakat daripada Thomas AE. Aku menguasai setiap bahasa di dunia ini. Aku hafal setiap nama kota dipeta dunia, bukan hanya kota, tetapi nama sungai, teluk, pegunungan, beserta titik koordinatnya, aku mengetahui semuanya. Aku mengetahui berbagai sejarah dunia. Rahasia dunia yang coba dikubur oleh penguasa, akupun tahu. Tabel periodik yang membuat kalian para remaja pusing dengan singkatan-singkatannya? Sudah kukuasai diluar kepala.

Terhitung sejak tahun lalu, sudah 34 kalinya aku menjadi mahasiswa awal di universitas. Berpura-pura menjadi remaja yang merasa antusias diawal masa perguruan tinggi. Eew. Its so suck! Aku muak kembali disekitaran para manusia dengan hormon tak stabil seperti mereka.

Kali ini aku akan menggambil jurusan Kedokteran. Terakhir kali aku memilih jurusan ini ketika tinggal di ibukota Afrika Selatan 76 tahun yang lalu. Gelar Doctor seharusnya sudah ada dibelakang namaku lebih dari 2 abad yang lalu. Itu saja tidak cuma satu, mungkin aku memiliki title tersebut sebanyak 3 gelar oh bukan 4 gelar Ph.D sepertinya? Tidak-tidak! Berapa ya? Oh Tuhan aku lupa jumlah pastinya berapa. Maklum saja, efek terlalu lama bersekolah.

Sudahlah. Yang jelas, mungkin seharusnya aku sudah masuk Guiness Book of Record karena memiliki gelar Bachelor, Master, dan Doctor paling banyak di dunia. Dan jika orang tahu tentang kecerdasanku, mungkin namaku sudah tercatat di berbagai buku, jurnal pengetahuan dan situs Wikipedia.

Apa? Kalian bosan mendengarkan cerita akademisku yang sempurna? Enyahlah. Memang itu yang bisa sedikit kubanggakan dari kehidupan vampirku. Selain sisi akedemisku, sisi kehidupanku lainnya sebagai vampir selama 415 tahun ini mungkin bisa dikatakan sedikit hancur, tak tertata, dan tak sesuai. Ya kira-kira begitulah.

Vampire ProtagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang