1. SMAUN DAN SMAGA

7 1 0
                                    

SMA Unggulan Tunggal dan SMA Garuda. Siapa, sih yang tidak mengenal kedua sekolah ini. Prestasi mereka membanggakan, namun, sayang. Mereka terkenal karena seringnya perselisihan yang terjadi di antara mereka membuatnya terkenal seantero Jakarta.

SMAGA, nama pendek SMA Garuda ini duluan yang mencari perkara, menurut anak-anak SMAUN, yang merupakan nama pendek SMA Unggulan Tunggal. Sementara, menurut SMAGA, justru kebalikannya. Entah siapa yang benar, masih belum dikonfirmasi.

SMAUN tahun ini dipimpin Gerinda Samudra Larito. Kerap dipanggil Samudra. Yang paling tidak bisa diatur di kelas XII IPS 4. Bersama beberapa teman terdekatnya, Ryan, Ardhito, Kemal, Daris, dan lain-lain, mereka memakmurkan nama sekolahnya di jalan.

Sementara SMAGA tahun ini dipimpin Alaska. Lengkapnya Kevin Alaska Kenandito. Beda dari Samudra yang merupakan anak IPS, Alaska lahir dari kelas XII IPA 3. Lagi, bersama Genta, Puen, Andhera, menyemangati satu sama lain, agar bisa meratakan SMAUN di jalan.

"Al, Samudra ngajak duel." Puen tiba-tiba menghampiri Alaska yang baru saja sampai gerbang sekolah.

"Dimana?"

"Biasa, di Waru." Sahut Genta sembari menutup novel yang digenggamnya.

"Mau backingan ga, Al? Lo baru keluar dari RS kan," Tanya Andhera.

"Engga usah, Samudra doang. Ngapain takut sama bocah tengik?"

"Gue aja yang maju. Lo kenapa-kenapa kita yang ribet, Al." Jelas Puen.

"Gue bukan baru belajar nakal. Udah sana, balik kelas." Suruh Alaska.

"Lo jug-"
"Woi, Alaska!" Seru Puen.

"Selamat pagi, Sahira."

-

HAI? SEMOGA KALIAN SUKA BACANYA YA :)

JANGAN LUPA VOTE DAN SAVE CERITANYA DI LIBRARY BIAR ENGGA KETINGGALAN TIAP UPDATE!

SEBELUMNYA, KALIAN TIMSMAGA ATAU TIMSMAUN NIH ?

DELAPAN ABJAD TERAKHIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang