1

7 0 0
                                    

"Nasya ayo bangun udh pagi nanti kamu telat ke sekolah".teriak mama."iya ma, Nasya udh bangun"."Kamu nanti pulang jam berapa? ".tanya mama. "Kayanya sekitar jam 3 sore aku baru pulang ma"."ohh, yaudh kamu buruan sarapannya nanti telat".

Gw langsung sarapan dengan cepat langsung salim sama mama dan buru buru cari ojek dan berangkat ke sekolah.
Saat sampai di sekolah tiba tiba ada yang manggil gw.

"Nasya". Gw langsung nengok ke belakang ternyata yang manggil gw adalah si cowo kegenitan itu siapa lagi kalo bukan Marvin putra gonzales. Itu nama dia ya biar kan berarti dia anaknya gonzales."Apa?".ucap gw sinis kepada Marvin. "Galak amat neng,cakep cakep si galak".ucap Marvin sambil cengar cengir kaya orgil. "Ya udh apaan manggil manggil gw".ucap gw kesel. "Gw cuman pengen ngomong nanti istirahat ke kantin bareng yuk"."Apa! Bareng gak salah denger gw, eh Marvin lu tuh jadi cowo jangan kegenitan deh mau di taro dimana muka gw klo ke kantin bareng lu"."Ya emang kenapa kali kali gitu"."Ogah".Gw jalan menuju kelas gw ninggalin Marvin sendirian, bodo amat emang gw peduli sama cowo itu. Saat gw di kelas ada kedua sahabat gw yang bernama Alisya cinta dan Alexa syaqila. Gw aneh aja gitu kenapa kalo gw masuk kelas yang tadinya pada bacot malah jadi pada diem hening gk ada suara paling suara si Alexa sama Alisya doang.
"Hai, Nasya tumben baru dateng" tanya Alexa. "Tuh biasa si cowo kegatelan itu manggil manggil gw ngajak ribut banget" ucap gw yang masih kesel. Yah gw juga kesel karena kelas hening banget kayanya kalo gw dateng emang gw hantu apa sampe apada takut sama gw.

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Saat bel istirahat bunyi gw sama Alexa dan Alisya ke kantin bertiga. Dan hal yang paling gw kesel si Marvin dateng lagi dengan gaya sok cool. "Hai Nasya" sapaan Marvin. "Lu ngapain sih kayanya gangguin gw mulu pusing gw tuh"."Tau lu gimana si Marvin Naya tuh kesel sama lu" ucap Alisya. Ya sebenernya satu sekolah udh pada tau kalo Marvin itu cowo meseum, tapi kenapa harus takut tapi tiba tiba Marvin narik tangan gw dan dia bawa ke....


J

angan lupa di vote ya gaes!!!

      Ini Nasya alizah khairani putri

Ini Tasya azizah qoirun putri

Ini Alisya cinta

Ini Alexa syaqila


Ini Marvin putra gonzales

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Who are you? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang