Raycho Angelina Brata orang yang memiliki kulit putih bersih, kurus, tinggi tapi ga tinggi-tinggi banget si. Dia dijahui teman-temanya karna berkpribadian aneh.
"Dek bangun ini udah siang, ga bangun ditinggal ya" regantara Saxena Brata adalah labang terreseh tapi sangat menyayangi adik bungsunya. Abang yang selama ini menjaga raycho ketika ortua mereka sibuk kerja.
''Bodoamat, langsung ninggal apa susahnya?''
''Beneran nih, bisa sendiri? Ayolah abang ada jadwal kuliah pagi''
"Hmm, gampanglah bisa pesen ojek atau naik angkot, dipikir anak Tk apa?aku ni udah gede😑''
''Ywdh kalo gitu abang langsung berangkat ya, cepetan mandi, Bye ray''
dan raycho melanjutkan tidurnya yang tertunda.Raycho pov
Eh buset ini kan hari senin, mampus ini jam berapa, dengan tangan gue yang gemetar mengambil hp di nakas dan refleks gue membanting hp dan berlari ke kamar mandi pada pukul 06.30 WIB. Ini rekor mandi tercepat gila, bayangkan gue mandi cuma 10 menit. Sesegera mungkin gue mempercepat persiapan buat sekolah. Sambil berjalan gua pesen ojek online tapi kuota gw habis tadi malam, jangan tanyakan kenapa habis. oke dah kalo kalian mau tau, semalaman gue download drama atas recomendasi netizen pencinta drakor dan itu bikin nagih. Gua rela begadang dan tidur tiga jam buat namatin episode nya. Ni udah jam 6.40 belum jga ada angkot yang lewat. Dalam hati menyesal banget kenpa ga tadi pagi bareng bang rehan. Gue terus berusaha berlari untuk mengejar waktu, dengan tergesa gesa terus berlari dan ga sengaja jatuh kesandung batu, gua terus menyemangati diri sendiri. semangat raycho lu tuh cewe kuat!. Dengan perlahan lahan gue berjalan karna lutut gue berdarah. Tiba-tiba ada suara bel montor dan berhenti di samping gue, dan gue menggentikan langkah dengan menoleh bingung."Lo kenapa? "
"Gpp"
"Buruan naik"
''Lo siapa?,gue ga kenal lo ya. Jangan macem-macem!''
''Eh, gua tuh berniat bantuin lu, buruan naik ga ada waktu banyak nih, bentar lagi masuk''
Gue dengan ragu-ragu menaiki montornya, tapi tetep berfikir positif karna gue lihat seragam dia sama dengan yang gue pake"Maafkan ya kalo banyak typo, ini karya pertamaku. Jgn lupa vote dan coment ya, supaya tambah semangat bikin ni cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
Teen FictionAku adalah diriku, tepatnya jati diriku dalam hidup bukan orang lain. Apakah aneh jika orang yang berkepribadian hangat menjadi dingin dan begitu seterusnya? Sampikan kapan begini begini? Penasaran? langsung baca aja