P A R T D U A - Bodoamat tapi kepo?

8 1 0
                                    

Happy Reading
Enjoy the Story💙
----------------------------------------------------

Dan setelah gue buka teman - teman, ternyata dia bikin instastory tim sepak bola favoritnyaa, demiallah nih bang penonton kecewaa udah 30 menit nunggu kapan upacara selesai udah gak sabar dan hasilnya cuma giniann

"Bilaaaa dia bikin instastory apa coba?"

"Apa emang? Filling gue Cewek kan"

"Kagalah ya kali. Dia bikin instastory sepak bola" ucap gue sambil memasang muka kecewa.

"Ya biasa aja kali wajahnyaa makan tuh sepak bolaa" kata Nabila ketawa sambil mengusap wajah gue dengan kasar, sumpah ya itu anak.

🌹

Arka POV

Gue lagi menikmati soto khas Lamongan dikantin sekolah, tiba - tiba dalam hasrat gue lagi pengen ngecek instagram.
"dia lihat lagi, segitukah dia stalk gue" batin gue sambil membuka akun cewek yang selalu lihat instastory gue. Tapi setelah cek akun dia, dia gak follow gue, dan gue cek terus dia ternyata anak Jakarta Timur brooo, btw dia tau gue darimana.
Akhirnya gue kecanduan stalk akun dia tapi  gak sampai kepo sama instastorynya, palingan gue cuma lihat fotonya yang selalu pakai hijab dan kacamata, ditambah lagi dia selalu menunjukkan giginya yang berbehel, lesung pipinya disebelah kiri, dan yang paling gue suka pipi chubbynya, sumpah lucu banget broo.

"Woy kon lapo Ka? (Woy kamu ngapain Ka)" sapa seorang laki -laki yang tiba - tiba udah duduk dikursi samping gue. Ya bener banget aku iki arek Suroboyo lurr.

"Gak lapo - lapo (Gak kenapa - kenapa)" jawab gue dengan menoleh ke laki - laki tersebut, ternyata si Feriz sahabat gue dari jaman tahun 2001.

"Asek stalk cewek nih, sejak kapan sahabat gue ini kenal yang namanya cewek" ejek Feriz, ya karena gue gak pernah berurusan yang namanya cewek apalagi yang namanya pacaran anti banget guee mah. Kenapa gue gak mau kenal dengan namanya pacaran? dari cerita temen - temen gue pacaran itu ribet bro, mulai dari ngabisin duit, gak leluasa, dan kalau marahan cewek selalu benar, paling males gue.

"Bukan gitu bro, dia itu stalk gue dari jaman gak enak apalagi dia gak follow gue"

"Nyasar ke akun lho kali"

"Kalau nyasar kenapa dia stalk gue sampe sekarang?"

"Biasanya instagramkan gitu adaa, ada apa namanyaa, apa lupa gue"

"Apaan?"

"NAH GUE INGET, disarankan ya disarankan. Atau ini nih dia iseng ngetik disearch huruf A nah yang keluar akun lo terus dia pencet dah kan profil Instagram lo rada keren" mungkin kali ya, tapi kalau iseng kenapa dia terus stalk gue sampe - sampe gue bikin instastory selalu dilihat sama dia. Taulah bodo amat kenapa dipikirin gak penting.

"Lah bodo amat gak penting"

"Lah bodo amat? Lah itu kenapa fotonya dilihatin pak, itu ya namanya bodo amat" ejek Feriz yang terus menyeruput es jeruk.

"Ya gue cuma kepo sama orangnya" jawab gue sambil terus membuka foto cewek itu satu persatu.

"Bodo amat tapi kepo ya? gak papa kok gak papa lanjutin sampe puas jangan lupa di dm say hello"

"Apaan sih lo gak jelas lo" kata gue sambil mencari jus jeruk gue yang tadi gue beli setelah gue angkat itu gelas udah gak ada isinya.

"woy Riz lo minum jus jeruk gue yak?"

"Salah siapa fokus sama itu akun dan berhubung gue males ngantri hehe" jawab Feriz sambil cengar - cengir. Dasar Bocah.

Arka POV Off

ADMIRE✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang