BRAK
Gue langsung ambil jaket."mau kemana lu?"tanya bang taeyong."ee....e...gua mau jalan jalan ke mall bareng temen"kata gua."abang anter ya?"kata bang yohan."gak...gak..oh ya..jisung sama jihoon kemana??"tanya gua."gak tau tuh tadi katanya sih pengen ke rumah sakit pengen jenguk temennya"jelas bang chanyeol.tuh kan perasaan gua gak enak pasti ada sesuatu sama tu anak."e...e..rumah sakit mana??"tanya gue."gk tau mereka gak bilang rumah sakit mana"jelas bang yohan."oh..ya..1 lagi papih sama mamih mana??"tanya gue."mereka ke london"kata bang hyunjae."oh..makasih ya bang...gue buru buru"kata gue.
Gue langsung naik mobil punya gue.
SKIP
Sampai rumah sakit
Gue parkirin mobil dan langsung keluar.gue ngerasa merinding gitu anjir.tapi rasa penasaran gua lebih besar dari pada rasa takut.pas gue di deket lobby rumah sakit ada yang manggil gue."WOI"kata orang itu.gue deketin tu si sumber suara tapi suarannya kek kuntil anak njay."siap-HAH JISUNG JIHOON"teriak gue, gue kaget ternyata bener firasat gue.gue langsung meluk tu 2 anak.mereka nangis kejer banget gue iba trus pas gua lepas pelukannya gua liat tangan jisung berdarah,kalau jihoon pipinya.gue langsung berdiri lalu gue teriak "OI...ANJING KELUAR LO YANG NYAKITIN ADEK GUE LAWAN GUE SINI"kata gue penuh emosi."well..well..well nyali lu besar juga ya"kata seorang perempuan."lo..looo...lo...yang pernah neror keluarga gue...kan...k...k...a..r..ennaa l..ooo suka sama bang hyunjae k...a..nn"kata gue gemetar."yup.betul sekali gue mina yang pernah neror keluarga lo"kata mina."m...m..a..u ng..a..pa..in...lo"kata gue rasannya gue pengen nangis."gue pengen hyunjae jadi milik gua"kata mina."trus...hubungannya sama gue sama adek gue apa sat!"kata gue mencoba berani."oh lo mulai barani yaa honey,gue nyulik lo bertiga karenaaa si hyunjae kan sayang banget sama kalian jadi.....pasti hyunjae bakalan nurutin kemauan gue seperti "gue turutin permintaan lo asal lepasin adek gue" hmmm....hmmm....pasti sangat menyenangkan yaa"kata mina."gak....gak....gak akan sampai kapanpun bang hyunjae gak bakal turutin permintaan lo!"kata gue."oohhh so sweet....karena lo udah berani sama gue..gue akan kasih lo hukuman maybe ini akan terasa sakit tapi tenanglah honey"kata mina.
SRET
"Aaaa.....aaaaaa....hiks...sakit njing"kata gue kesakitan karena mina ngelukain pipi kanan gue panjang banget pake pisau."ihh....sayang ngomongnya di jaga dong"kata mina.
SRET
Sekarang pipi kiri gue yang di gores."AAAAA....hiks...."
In park family hause
Hyunjae Pov
Firasat gue gak enak nih udah jam 22.00 tapi jisung,jihoon,rosé masih belum pulang juga.udah 4 jam gak pulang pulang."ehh..ochie...ichung...sama hoonie mana kok udah 4 jam gak pulang pulang ya?"tanya bang chanyeol selaku kakak pertama."emm...bang chanyeol hyunjae izin yaa...hyunjae pengen ke super market ada yang harus aku beli"kata gue,gue kalau ke orang yang lebih tua gue bakal bilang aku-kamu."lahh...emm....mau abang anterin?"kata bang chanyeol."g...g...gak...gakk usah kok aku cuman sebentar kalian tidur aja kalau gitu aku permisi"kata gue cepet."kok tumben ngomongnya panjang biasannya irit kalau ngomong"kata vernon sambil main hp."e...e...gpp kok bye"pamit gue.
In the car
"Huft...selamat"kata gue.gue langsung buka hp dan melihat di mana rosé berada.
Flashback
Sebelum rosé pergi gue manggil rosé dulu "dek..abang pinjem hp adek bentar"kata gue."nih..e..e...e..cepet ya bang karena temen adek nungguin"kata rosé.nah di situ gue curiga karena dia ngomognya gagap gitu.nah gue langsung buka linenya dan gue liat ada pesan dari orang asing gue buka tuh chat nya dan gue langsung nyatet alamat itu di hp gue."nih udah"kata gue sambil ngasih hpnya ke rosé."eh?oh iya makasih dahh"kata rosé.
Flashback off
Nah...gue langsung cuss ke alamat rumah sakit tadi.
Sampai rumah sakit
Gue turun tuh dari mobil dan gue masuk ke rumah sakit itu pelan pelan agar tidak ketahuan.pas gue jalan gue denger denger suara cewek teriak dan gue familiar sama tu suara gue yakin itu suaranya si rosé.gue langsung lari."ROSÉ!JISUNG!JIHOON!"teriak gue.gue langsung panik ngeliat mereka berdarah."OII!KELUAR DONG SAT!SIAPA YANG NYAKITIN ADEK GUE!SINI GUE BALES"kata gue sambil teriak gue udah emosi."haiii...babe udah lama ya kita gak ketemu"kata mina."m...mi...naaaa mau lo apa sih HAH!"gue udah marah banget sama tu cewek."emm....aku mau kamu jadi milik aku :)"kata mina sambil bersmirk."G!g akan sampai kapan pun gue gak mau sama lo!"kata gue."hiksss....kamu jahat sama aku kalau gitu aku lukain nih adek tersayang kamu"kata mina.