|00|"PERTEMUAN"

185 4 0
                                    

" ini Cerita ku dari masa anak anak. Pada waktu itu, jauh sebelum semuanya terjadi Aku sama seperti anak pada umumya .

Bercanda Bermain Bersosialisasi bisa disebut normal " Entah kenapa bertemu ..Perlahan dia masuk didalam duniaku..

" Perkenalkan aku Raiya Saputra aku memiliki kedua orang tua bisa dibilang aku anak satu satunya yang dimiliki mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Perkenalkan aku Raiya Saputra aku memiliki kedua orang tua bisa dibilang aku anak satu satunya yang dimiliki mereka .

Setiap hari selalu diberikan kebahagiaan dari ibu dan bapak tanpa ada rasa letih diraut wajah mereka.

00:00 PM

Sebelumnya aku tidak percaya yang namanya Mistis .. " Malampun semakin terasa lelahnya mata atas rutinitas yang dilakukan. " penat matapun terpejam.. tidurpun pengantar sebuah cerita yang aku alami pada waktu itu .

Raiya : "Berat.... siapa sih !! Bapak Ibu kan dikamar " ucap Raiya dalam hati semakin lama semakin Berat.." Raiyapun membuka mata secara perlahan ." Ternyata dia Sesosok wanita cantik yang sedang menatap Raiya dengan wajah senyum .

.... " Raiyapun pingsan setelah melihat sosok wanita yang tidak pernah dilihat sebelumnya seperti itu , Suara burung kecil berbunyi cit.... cuitt... nuyitt...... Citttt..... Terdengar ditelinga Raiya . " Raiyapun terbangun.. melihat disekitar terus meng,acak acak rambutnya

" Ucap Raiya.. udah pagi ternyata. jam 07:00 AM lagi Arrghh berangkat sekolah. Raiya bergegas mandi makan terus pamit sama ortu dengan kecepatan yang tak seperti biasanya

" Ortu Raiya juga kebingungan ucap Bapak : Rai semangat sekali ya Bu Hahaha seperti bapak dulu .

Ibu : Eeehhh Bapak dulu kan emang ketua OSIS jadi banyak tugas dan bapak juga dulu sering bicara sama wanita lain IYA kan..

Bapak : Ibu itu dulu.. sekarang kan bapak udah menemukan bidadari cantik sambil merayu Ibu Raiya .

Ibu : Ucap "Malu sama usia udah kerjaa sana...

07:30 AM

Raiya Sampailah di muka gerbang sekolah"

..Ada suara yang memanggil dari kejauhan Raii..! Rrrraaaaiiiii....!!

" Raiya seolah kebingungan dengan apa yang terjadi, Mengabaikan suara" yang memanggil..

" Raiya tetap berjalan sembari masih memikirkan sosok wanita cantik yang duduk di atas selimut nya tadi malam" Meneruskan sambil jalan dengan tatapan kosong .

" Suara yang memanggil dengan teriakan keras itu yang tak lain temen Raiya nama nya Mawang

(Note: Namanya Nobereto Mawang sosok pria yang ganteng pinter Hobi Gelud suka sama Film Drakor dan tidak tau yang namanya Cinta dll

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Note: Namanya Nobereto Mawang sosok pria yang ganteng pinter Hobi Gelud suka sama Film Drakor dan tidak tau yang namanya Cinta dll.)

Mawang" menghampiri Raiya. menepuk bahunya dengan keras Ffffaaackkkk..... " Raiya sembari kaget terucap dari mulutnya BANG**T .!!

Mawang ..Tertawa terbahak bahak hahaha.... "di panggil tidak tahu menahu seeeeehh.. hahaha Mawang tertawa sangat keras Sehingga anak anak yang lain pada Kebingungan di buatnya.



#Iklan sesaat: ( 😰 masih pemula biasa main di line dan Kaskus kalopun ada tulisan yang tidak baik harap maklum🙏 kakak kakak )

KHODAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang