WARNING:TYPO
28 maret 2016
"Apa kau Park Chanyeol bersedia menerima Wu Yifan sebagai suamimu dalam keadaan apapun susah senang,sakit,sehat serta mencintainya dengan sepenuh hati?"
"Aku park Chanyeol menerima Wu yifan sebagai suamiku dalam keadaan apapun susah senang sehat sakit serta mencintainya dengan sepenuh hati."
"Dengan ini kalian di nyatakan sudah sah menjadi sepasang suami istri.Kepada kedua mempelai disilahkan untuk saling bercium."ucap seorang pendeta yang berdiri di tengah tengah Wu yifan aka Kris dan Park Chanyeol yang hari ini telah sah menjadi pasangan hidup.
Dengan senyum Kris meraih tengkuk Chanyeol dan kemudian mencium lembut bibir pria submivite di depan nya.Tepuk tangan meriah dari para tamu undangan yang bahkan bisa di hitung oleh tangan meramaikan acara pernikahan.
Pernikahan yang di gelar secara pribadi dan rahasia itu hanya di datangi oleh 8 orang termasuk Kris dan Chanyeol pasangan yang memilih menikah secara rahasia,Kris yang notabe mantan member dari grup exo dan Chanyeol yang masih berstatus sebagai member dari Exo tidak ada yang aneh dengan hubungan mereka,bahkan mereka sudah menjalin kasih sejak Kris masih berada di satu grup yang sama dengan Chanyeol.Dan keluar nya Kris dari Exo tahun 2014 lalu tak menghalangi kisah cinta mereka,dan selang dua tahun mereka memutuskan menikah di canada.menggelar pernikahan secara rahasia bukan tanpa alasan mereka melakukannya,semua demi karir mereka yang cemerlang serapat mungkin mereka merahasiakan pernikahan dari publik dan fans.
[27 oktober 2019]
••
•
Park Chanyeol member grup Exo yang di juluki Happy virus itu terlihat berbaring malas di atas kasur dengan tangan yang sibuk menulis pesan di ruang Chat.Yeolli
Hyung kapan kekorea aku rindu hyung 😞
Krishyung
Aku juga sangat sangat merindukan mu baby,tapi maafkan hyung belum bisa menemui mu.
Yeolli
Bohong hyung pasti tidak merindukanku,4 tahun kita menikah tapi jarang bertemu hyung tau hyung itu menyebalkan😫
Krishyung
Hyung tidak berbohong kalo hyung sangat sangat kerindukanmu dan mencintamu Wu chanyeol.
Yeolli
Kalo hyung cinta aku buktikan hyung harus ke korea.Krishyung
Bersabarlah, minggu depan hyung janji akan kekorea setelah film hyung selesai.
Yeolli
Aku pegang janjimu hyung.Krishyung
Sudah dulu ya baby hyung masih ada pekerjaan,jaga dirimu disana dan jangan lupa selalu jaga kesehatan.
Chanyeol melempar asal handphonenya saat melihat pesan terakhir yang Kris kirim. Lalu ia pun beranjak dari tempat tidur,keluar dari kamar.Dengan raut murung Chanyeol menghampiri para member lain yang sedang duduk bersantai di depan televisi,dan dengan masa bodonya chanyeol mendudukan dirinya di tengah tengah sofa yang sudah penuh itu.
"Chanyeol apa yang kau lakukan menyingkir dari sini kau ini tidak intropeksi diri tubuh mu itu besar Chanyeol menyingkir dari tubuhku."Ucap Baekhyun yang tertimpa tubuh bongsor Chanyeol.
"Tidak mau kau saja yang pindah."Ucap Chanyeol yang malah menyenderkan tubuhnya kebelakang.
"Kyakk Park Chanyeol."pekik Baekhyun sambil mendorong tubuh Chanyeol.
Sehun yang duduk di sebelah Baekhyun memilik turun dari sofa memberi ruang untuk Chanyeol.
"Hunie tersayangkuu terimakasih"ucap Chanyeol yang akhirnya bisa duduk dengan luas.
"Chanyeol ada apa dengan raut wajahmu kau kurang tidur?."Ucap Suho yang menyandari raut wajah Chanyeol yang terlihat suram.
"Tidak aku tidur dengan cukup,aku hanya sedang badmood,"Ucap Chanyeol yang duduk lemas di sofa.
"Chanyeol ayo kita berbelanja,aku jamin moodmu akan bagus lagi."Ucap Kyungsoo yang duduk dilantai dengan bersandar di badan sofa.
"Ide mu bagus juga Kyung dari pada aku memikirkan suami bodohku mending aku Shopping ya sudah aku akan bersiap siap dulu."Ucap Chanyeol yang kemudian bangun dari sofa dan berjalan pergi meninggalkan member lain dengan penuh tanya.
"Suami apa aku tidak salah dengar hyung?."Ucap Sehun dan anggukan Kyungsoo berikan sebagai jawaban.
"Suami?sejak kapan Chanyeol punya suami."
"Positif thingking aja mungkin itu pacarnya,tahu kan jaman sekarang panggilan sayang itu sudah berlebihan."Ucap Suho dan mereka pun tertawa.
"KYUNGSOO CEPAT BERSIAP KAU BILANG INGIN MENGAJAK KU SHOPPING."Teriakan menggelegar dari arah kamar Chanyeol pun menghentikan tawa dari para member Exo.
-TBC-
A/N: Vote untuk menghargai kaya yeye yang nggak seberapa ini,dan follow kalau mau bikin yeye seneng bikin orang seneng itu pahala loh.....😎
KAMU SEDANG MEMBACA
√Married by secret√
Fanfiction[ON GOING] warning!!!! : MENGANDUNG UNSUR :GAY, [PERCINTAAN ANTAR LAKI LAKI] DAN MPREG [LAKI LAKI HAMIL] Menikah selama 4 tahun tanpa di ketahui oleh publik,....... *UPDATE ALL DAY TERGANTUNG MOOD OK * Yang ngaku snipernya krisyeol merapat. √Boylov...