MBS23

2.9K 251 38
                                    

Ehem kangen nih yee haha:v pd amat jadi orang.Dan Kenapa yeye nggak update seminggu? Bukanya sibuk sih yeye masih punya waktu senggang tapi cuma faktor males ngetik dan didukung wp lagi nggak sehat jadi intinya  (I lovee youu )

Typo koreksi.






Chanyeol mengelap peluh yang mengucur dari dahinya dengan satu lengan tangannya,dirinya terduduk dilantai dengan kaki yang lurus terbuka kedepan.

Member lain ?

Sama mereka juga  terduduk dilantai dengan keringat membasahi beberapa bagian baju mereka,Jongin dan Lay bahkan yang mengeluarkan keringat paling banyak dari pada member lain.

"HUWAAA aku ingin cepat pulang ke dorm terus mandi," ucap Spontan Chen yang membuat beberapa member exo itu terjengkit kaget.

Dan suara erangan lega terdengar dari Baekhyun yang terlihat meregangkan kedua tangannya hingga mendorong bahu Kyungsoo dan xiumin yang duduk di samping kanan dan kirinya."Baekhyun Hyung singkirkan tanganmu,"kesal Kyungsoo yang tubuhnya terdorong ke samping kanan oleh Baekhyun.

Baekhyun menengok ke samping kanan dengan tampang tidak berdosanya menampilkan deretan giginya."Aahh Maaf Kyungsoo tubuhku ini butuh peregangan."

"Menyingkir atau mau aku patahkan tanganmu hyung," omel Kyungsoo jangan bertanya kenapa hanya Kyungsoo yang terdengar marah dengan perilaku Baekhyun yang dengan seenaknya meregangkan tangannya padahal disamping kiri Baekhyun juga ada Xiumin kenapa yang marah hanya Kyungsoo itu karena Xiumin dengan cepat bergeser dari dekat Baekhyun.

Bukannya menyingkirkan tangannya menjauh dari tubuh si pingun,Baekhyun malah menarik  bahu Kyungsoo dan membawa kearah kedadanya.Membuat si member yang jago memasak itu terjungkal diatas pangkuan Baekhyun.

Disisi lain Chanyeol menatap Baekhyun dan Kyungsoo sambil terkekeh lucu kedua member terpendek di EXO itu terlihat menggemaskan bagi Chanyeol.Dan dengan sadar satu tangan Chanyeol bergerak untuk mengelus perutnya,bersyukur tidak terjadi apa apa saat latihan koreografi yang baru selesai jam 4 sore dan sekarang sudah jam 16:25 mereka semua masih berada di studio dance dengan pelatih yang pulang terlebih dahulu.

"Ayo pulang ini sudah cukup sore,"titah Laeder EXO yang duduk di samping tumpukan tas sambil melirik jam ponselnya.

"Siap hyung,"seru Sehun sambil bangkit dari rebahanya dan diikuti oleh member lain yang mulai terlihat mengambili tas bawaan mereka.




















Sekian jam kemudian semua member EXO sudah berkumpul didorm dengan aktivitas mereka masing masing,Chanyeol terlihat mengenakan kaos oblong dan celana longgar dengan rambut yang masih basah dia baru saja selesai mandi dengan handuk yang masih tersampir di kedua pundaknya.

"Kau wangi sekali hyung," puji Jongin  yang kebetulan berpapasan dengan Chanyeol saat menuju ke dapur sekaligus ruang makan.

"Ya pasti memangnya dirimu yang sudah mandi tapi tetap bau,"

"Siapa bilang aku juga wangi kali hyung." Ucap Jongin sambil mencium tubuhnya sendiri.

Chanyeol dengan usil mengendus ngendus tubuh Kai sambil sesekali mengusap hidungnya dengan tangan."Tapi tetap saja lebih wangian hyung Kai Hahaha."Ucap Chanyeol melongos pergi ke ruang makan.

"Menyebalkan aku sumpahi kau hyung,jika kau punya anak anakmu akan mirip denganku."ucap Jongin yang dibuat buat dan delikan tajam Chanyeol tunjukan ketika menengok kebelakang.

"Eoh itu tidak akan terjadi anakku akan mirip dengan Kri..Aku anakku akan mirip denganku bukan denganmu," Ucap Chanyeol dengan nada yang terdengar begitu tajam padahal Jongin mah cuma bercanda sama omongannya.

Baru saja Jongin  ingin membalas perkataan Chanyeol tapi Hyung tiangnya itu dengan cepat  melangkah pergi.Jongin lantas hanya mengangkat bahu tidak peduli lalu berjalan menyusul si Happy virus itu ke ruang makan.

Buk

Chanyeol mendudukan dirinya dikursi sebelah Baekhyun yang sedang sibuk mengambil beberapa lauk.Jongin yang tadi muncul berbarengan dengan Chanyeol itu pun sudah meleset mengambil duduk di dekat Xiumin padahal Sehun sudah menarik kursi yang berada disampingnya untuk Jongin.

"Hmm Kyungsoo hyung kau memang bisa di andalkan jika masalah memasak memasakanmu selalu enak." Ucap sumringah Jongin yang lahap memakan masakan dari Kyungsoo.Dan si objek pemujian Jongin hanya tersenyum singkat.

Sesaat kemudian suasana meja makan menjadi hening,hanya ada suara benturan sendok dan piring dari para member EXO yang sedang makan dengan lahapnya.

"Chanyeol hyung kau tidak makan?."Ucap Sehun saat tidak sengaja melihat kerah Chanyeol.

"Chan kau tak makan? astaga aku yang duduk disebelahmu bahkan tidak menyadari dari tadi kau tidak mengambil makanan sama sekali."Baekhyun menengokkan wajahnya kearah Chanyeol dengn sedikit terkejut saat menyadari roommatenya itu belum menyentuh makanan sama sekali.

Sedangkan Chanyeol yang mendadak membuat ke delapan member EXO menghentikan acara makannya itu hanya menggaruk tengkuknya,bingung memberi jawaban apa dan asal tahu saja Chanyeol bukannya tidak lapar hanya saja Chanyeol merasa nafsu makannya menghilang entah kemana saat melihat masakan korea yang tertata diatas meja padahal semua masakan diatas meja itu buatan kyungsoo.

"Chan?,kau harus mencoba ini,ini sangat enak tau."Ucap Baekhyun yang mengambil sesendok besar tangsuyuk dan menaruh diatas piring Chanyeol.

"Dan Chan jangan lupa kau juga harus memakan nasi, hyung tidak mau kau jatuh sakit lagi seperti dulu ketika dijepang." Xiumin mengambil beberapa sentong nasi dan menaruhnya diatas piring Chanyeol.Dan membuat si happy virus itu menggigit bibir bawah.

"Hen..tikan Aku huekk-" belum sempat melanjutkan ucapannya rasa mual sudah terlebih dulu menyerang Chanyeol saat xiumin meletakan satu sentong nasi terakhir ke piringnya.

Hoek

"Maaf semuanya aku hoek tidak hoekkk ," ucap Chanyeol yang bangkit dari duduknya dan terburu buru berjalan ke wastafel yang berada didapur.

Huek,

Uhug

Kali ini bukan suara muntahan dari Chanyeol yang muncul tapi suara muntahan dari Lay yang sedang memakan sesuap sup buatan Kyungsoo.

"Uhug Chanyeol kau membuatku juga ingin muntah."Ucap Lay sambil mengelap ujung bibirnya dari air sup.

"Maaf lay hyung."Seru Chanyeol dari arah Wastafel yang berjarak tidak terlalu jauh dari ruang makan.

"Hyung kau aneh tiba tiba mual Seperti orang h-."Ucap Sehun yang dengan cepat  terpotong oleh suara muntahan dari Chanyeol.

"Eoh aku tidak bernafsu makan lagi."Ucap Chen mendorong piringnya.

"Uhug maaf semuanya aku merusak makan malam kalian,"Ucap Chanyeol dengan rasa bersalah padahal biasanya Chanyeol memang sering merusak acara makan malam tapi dengan keusilanya bukan dengan muntah seperti tadi.

"Tidak apa apa Chan kau sebaiknya kembali kekamar dan istirahat."Ucap Suho yang kemudian diangguki oleh member lain.

Chanyeol juga ikut mengangguk setelahnya dia berjalan pergi dari ruang makan meninggalkan para member lain yang terdiam tanpa bernafsu lagi memakan makanan yang terhidang didepan mereka.

"Aku akan membuatkan Chanyeol hyung bubur dia terlihat tidak sehat."Ucap Kyungsoo yang beranjak dari kursinya."Dan yang lain,karena sepertinya kalian tidak akan memakan makanan kalian lagi jadi bereskan semuanya oke,"lanjut Kyungsoo.

              

*

*


*

*

     

              
                .Bersambung.

√Married by secret√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang