Disclaimer : Naruto belongs to masashi Kishimoto.Story by : Yuichiro
Genre : drama, romance,school, friendship, ooc, family.
Rate : T
Pair :
* Taka ( Uchiha ) Sasuke x Fem! Uzumaki ( namikaze ) Naruto
* Hyuga Neji x Fem! Yoshida ( sabaku ) Garra
* Nara Shikamaru x Fem! katakura ( Inuzuka ) KibaWarning !!
Typo, ooc, au, Gender switch.[ Terinspirasi dari anime ' KAICHO WA MAID-SAMA ' . Sedikit kesamaan dengan banyak perbedaan !! ]
3 Princess KHS
By : YuichiroHAPPY READING !!
..........................................•KHS•
..........................................
Pagi yang cerah dan damai di suatu sekolah sampai...." Yakk apa-apaan kalian,sudah berapa kali kubilang lepaskan anting-anting itu atau mau ku tulis nama kalian di buku blacklist OSIS hah ??!! " suara merdu ketua OSIS yang merupakan satu dari salah satu princess di KHS kita yang sedang berjaga pagi di gerbang sekolah berkumandang.
"Hah cerewet sekali,hai' akan kami lepas nanti" jawab salah satu cowok yg tadi di tegur (bentak) itu malas.
"SEKARANG!!!" Ihhhh menyeramkan, suara rendah dengan rambut berkibar bagai ekor rubah 9 yang selalu ada di cerita legenda, dua siswa tersebut malah kabur setelah di bilang begitu dasar.
"Yakk mau kemana kalian !!?? " teriaknya lagi tapi dua sosok tadi sudah menghilang.
ketua OSIS yang merupakan gadis manis dengan surai pirang sepunggung, tampak sedang mengurut pelipisnya yang berdenyut pusing, sesekali menghela nafas panjang tampak lelah meskipun hari masih pagi.
UZUMAKI NARUTO, gadis mungil dengan manik biru shappier yang indah tersebut masih duduk dikelas 10 SHS ( Senior High School ) tetapi sudah menjabat sebagai ketua OSIS, kenapa bisa? salahkan dirinya yang selalu membantu kegiatan OSIS senpainya semasa masih di bangku JHS ( Junior High School ) sehingga dirinya di percaya untuk menjadi ketua OSIS ketika dia baru menduduki bangku kelas 10.
Naruto juga termasuk murid teladan yang sangat cerdas, selalu masuk peringkat 3 besar sejak JHS dan sekarang di SHS, salahkan saingannya yang membuat dia selalu ada di posisi 3.
Selain pintar dari segi akademik, Naruto juga pandai dalam segi olahraga termasuk seni bela diri, dirinya selalu membawa piala kejuaraan untuk di serahkan kepada sekolah setiap tahunnya.
Dirinya juga penerima beasiswa sehingga dia dapat bersekolah di KHS ( Konoha High School ) tanpa perlu mengeluarkan biaya yang bisa di bilang sangat banyak, KHS merupakan sekolah bergengsi dengan taraf internasional, sehingga tidak heran biaya untuk masuk pun sangat mahal.
Mari kita lanjutkan cerita yang tertunda.
..........................................
•back to story•
..........................................Saat ini Naruto sedang menuju kelasnya berada, setelah jadwal piketnya untuk menjaga gerbang pagi itu selesai.
" Ohayou kaicho "
" Ohayou naru - chan "
" Ohayou Uzumaki-san "
Sapaan sepanjang jalan menuju kelasnya di jawab dengan " ohayou moo " serta senyuman tipis dan lambaian singkat.
Menguap kecil kala kantuk sedikit menyerang, mengingat dirinya yang tidur terlalu larut malam tadi.
• kelas 10 - 1 • ( kelas Naruto )
Memasuki kelas dengan mengucapkan sapaan singkat selamat pagi.
" Ohayou Minna !! " Ucap Naruto ketika memasuki kelasnya, tidak lupa cengiran khas gadis Uzumaki itu perlihatkan.
" Ohayou moo naru - chan "
" Yo Naruto "
" Ohayou naru "
" Ohayou moo Uzumaki-san "
Mengangguk singkat mendengar balasan teman sekelasnya, berjalan menuju mejanya yang terletak di urutan 3 barisan akhir dekat jendela, tempat terfavorit miliknya.
Mengedarkan pandangan mencari dua sosok sahabat baiknya, mengernyit ketika tidak mendapati dua sosok yang di carinya itu, melirik ke arah meja orang yang di cari, Terlihat tas milik si pemilik meja tergantung di sisi meja, mengangguk samar, menoleh ke arah jendela, menelungkup kan tangan di atas meja dan menumpu kepala di atasnya sebagai alas untuk terlelap ke alam mimpi walau sekejab.
Tidak menyadari tatapan dari mata kelam setajam elang yang menatapnya sedari awal dia memasuki kelas, meneliti sekilas gadis yang mungkin sudah terlelap ke alam mimpi sebelum senyum tipis menahan geli yang menggilitik menguasai ekspresi yang terbiasa datar.
Pemuda tersebut, ya pemuda yang sedari tadi memperhatikan gadis - kaicho - itu mengalihkan pandangan ke arah jendela, menatap langit cerah yang entah kenapa menarik dan mengingatkannya akan manik mata seseorang yang selalu mengusik hidup tenangnya.
..........................................
•Skip time•
..........................................Bel tanda pelajaran pertama dimulai berbunyi, Naruto sudah terbangun beberapa menit yang lalu, walau sekejab setidaknya dapat mengurangi rasa kantuk yang menyerangnya beberapa saat lalu.
Dirinya pun sudah menyapa kedua sahabatnya yang tadi di carinya, yang ternyata baru saja dari ruang guru karna di mintai tolong oleh salah satu sensei mereka.Yoshida Garra dan Katakura Kiba , dua gadis manis yang duduk di samping dan belakang Naruto, sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing setelah bel berbunyi, Garra dengan bukunya, dan Kiba sedang melamun melihat keluar jendela.
Ketiga gadis yang bersahabat sejak masih di JHS tersebut merupakan gadis yang sangat populer dari ketika masih di KJHS ( Konoha Junior High School ) tetapi mereka tidak tau, atau memilih untuk tidak perduli ?
Yoshida Garra, gadis manis bersurai merah maroon atau bata? peringkat 5 pararel sekolah sejak masih di KJHS, dan seorang ketua club panahan, sifatnya tenang,cuek dan anggun? Tidak berisik dan hiperaktif seperti kedua sahabatnya yang lain.
Katakura Kiba, gadis ceria penyuka anjing tersebut merupakan ketua club basket perempuan, gadis yang sangat lincah seperti anjing, penyandang gelar peringkat 6 sejak masih di KJHS, tidak naik ataupun turun, ceria, hiperaktif, dan suka bermain adalah ciri khasnya, selalu memikirkan ide-ide yang mungkin jauh dari pemikiran umum.
..........................................
•back to story•
..........................................Para murid 10 - 1, sedang serius memperhatikan sensei yang sedang mengajar di depan, kecuali beberapa murid yang terlihat begitu santai tertidur dan ada beberapa yang terlihat acuh lebih memilih memandang keluar jendela tanpa mempedulikan sensei yang mengajar, dan bahkan sensei tersebut terlihat tidak perduli akan muridnya yang sedang tertidur.
Murid yang tertidur tersebut adalah, Nara Shikamaru, Katakura Kiba, dan Naruto Uzumaki, mungkin Naruto lelah dengan posisinya sebagai ketua OSIS, dan terkadang masih di percaya untuk melatih di club seni bela diri.
Yang sedang memandang keluar jendela, Taka Sasuke, Hyuga Neji, dan Yoshida Garra, mereka memandang keluar kelas entah mendengarkan sensei yang mengajar atau tidak.
Hingga bel berkumandang yang tandanya istirahat telah tiba, mereka masih dengan kegiatannya masing-masing.
..........................................
•TBC•
..........................................sorry kalau beda jauh banget yah, disini beberapa orang di ganti marganya untuk beberapa alasan cerita untuk kedepannya.
Tetap patuhi protokol kesehatan, jaga jarak, dan jaga kesehatan, see you gaes.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Princess KHS
RomanceApa jadinya kalau ke-tiga princess kita ini mempunyai rahasia yang tidak diketahui oleh warga sekolah mereka? dan apa jadinya kalau rival mereka bertiga di sekolah mengetahui rahasia tersebut dan menjadikan nya sebagai kartu AS. ...