Disclaimer : Naruto belongs to masashi Kishimoto.
Story by : Yuichiro
Genre : drama, romance,school, friendship, ooc, family.
Rate : + T
Pair :
* Taka ( Uchiha ) Sasuke x Fem! Uzumaki ( namikaze ) Naruto
* Hyuga Neji x Fem! Yoshida ( sabaku ) Garra
* Nara Shikamaru x Fem! katakura ( Inuzuka ) KibaWarning !!
Typo, ooc, au, Gender switch.[ Terinspirasi dari anime ' KAICHO WA MAID-SAMA ' . Sedikit kesamaan dengan banyak perbedaan !! ]
3 Princess KHS
By : YuichiroHAPPY READING !!
……………………………………Teng teng ( anggep aja bunyi bel )
Bel berbunyi, menyadarkan para murid untuk segera beristirahat dan melakukan kegiatan mereka yang lain selama waktu istirahat.
Seperti 3 princess kita yang memilih untuk istirahat di atap sembari memakan bekal mereka." Naru, hari Sabtu nanti ada tambahan shift karna ino-chan sakit, dan saki cuti untuk pulang kerumah orang tuanya, bagaimana? Apa tidak masalah " ucap Kiba memulai percakapan seraya memakan bekal di pangkuannya.
" Eum, hari Sabtu yah, aku bisa menggantikan, denganmu kan Kiba? " Tanya balik Naru ke arah Kiba, seraya menyuap satu gulungan telur dadar ke arah mulutnya.
" Jelas saja denganku, kalau Garra kan memang mengambil shift di hari Sabtu besok, kau tidak apa Naru? Apa tidak lelah ? " - Kiba
Mengunyah makanan yang ada di mulutnya, melirik sekilas ke arah Garra yang dengan tenang memakan bekalnya, menghela nafas pelan.
" Jujur saja lelah, kau tau? Ujian sebentar lagi, dan setelah ujian di adakan festival, hahhh rasanya ku ingin menghilang saja, tapi mau bagaimana lagi itu sudah tanggung jawabku " mengangkat bahu acuh seraya melanjutkan makannya yang tertunda.
" Kalau lelah, lebih baik kau istirahat nanti, pulang lah awal supaya besok kau tidak terlalu lelah " Garra menimpali setelah menghabiskan air yang di teguknya.
" Baiklah, nanti aku akan coba untuk pulang cepat "
mengangguk samar, dan setelahnya menghabiskan makanan mereka dengan tenang, tidak menyadari bahwa percakapan mereka di dengar oleh beberapa orang yang sedari awal berada di atap sebelum mereka.
Membereskan tempat mereka menyantap bekal makan siang, mereka beranjak dari atap menuju tujuan mereka masing" untuk mengerjakan tugas mereka yang tersisa selama sisa waktu istirahat.
" Shift ? Mereka bekerja ? " Tanya atau ucap seorang pemuda berambut coklat gelap panjang sepinggang setelah 3 gadis tersebut keluar dari atap, rambut yang di gerai bak pemeran iklan sampo, dan mata amnesty yang menawan, menambah nilai plus untuk wajah rupawan ya.
" Kau gila ? Sekolah kita melarang muridnya untuk bekerja hoamm " timpal seorang pemuda berambut hitam di ikat tinggi seperti nanas, mata kuaci yang terlihat mengantuk, berucap seraya menguap dan kembali memejamkan mata yang terbuka sedikit tadi.
" Tapi tadi kalian dengar sendiri kan? Bahkan mereka berucap bergantian shift, dan lelah, lalu shift apa lagi yang mereka maksud ? Sasuke bagaimana menurutmu? " Pemuda bersurai coklat gelap tersebut bertanya ke arah pemuda berambut raven bernama sasuke yang sejak tadi terdiam memejamkan mata, bersandar ke pagar pembatas atap.
" Hn entahlah, mungkin benar mereka bekerja " jawabnya seadanya, sambil menyibakkan rambutnya ke belakang dengan jari tangannya yang panjang.
" aku penasaran, apa yang ketua OSIS dan ketua club seperti mereka kerjakan, mereka murid beasiswa kan? Nekat sekali mengambil kerja " ucap Neji ya, pemuda berambut panjang tadi adalah Hyuga Neji, putra tunggal dari clan Hyuga, sekaligus pewaris kedua setelah Hyuga Hinata, putri dari pemimpin clan Hyuga utama.
" Neji sejak kapan kau jadi cerewet dan tertarik dengan urusan orang lain? Jangan bilang kau menyukai si gadis rakun itu " ucap si pemuda nanas sambil menyeringai tipis menatap Neji yang terlihat kikuk dengan rona merah samar di wajahnya.
" Apa?? Aku tidak menyukainya, untuk apa aku menyukai gadis dingin dan kasar sepertinya, bukan tipeku sekali " ujarnya mengelak sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal dan mengalihkan tatapannya kemanapun asal tidak melihat ke arah kedua temannya yang sedang menyeringai kearahnya.
" Pfft benarkah itu? Lalu kenapa wajahmu memerah ? " tanya Sasuke dengan tangan yang di silang di depan dada, wajah datar dengan seringai tipis yang terlihat begitu menawan.
" Hahh baiklah baiklah, aku menyerah, aku memang menyukai Garra - " ucapnya menghela nafas seraya mengangkat kedua tangan tanda menyerah, dan kembali melanjutkan ucapannya
" - tapi asal kalian tau, aku juga tau, bahwa kau - " tunjuknya ke arah Shikamaru pemuda berambut nanas
" - menyukai si gadis penyuka anjing itu, dan kau - " kali ini menunjuk ke arah Sasuke yang sudah mengalihkan tatapannya ke arah langit
" - menyukai ketua OSIS bener bukan ? "Menyeringai dengan tanda tanya di akhir, tersenyum kemenangan melihat kedua sahabatnya mengalihkan tatapan asal tidak menatap dirinya.
" Ku anggap keterdiaman kalian sebagai jawaban ' ya ' kawan " timpal Neji dengan seringai semakin lebar.
" Hn "
" Mendokusai "
TBC
Maaf kalau masih ada typo berterbangan, take care kalian.
Ku usahain update dalam waktu dekat lagi, kalau tidak ada halangan, dan kritik saran kalian sangat berguna.
Vote coment sangat membantu, terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Princess KHS
RomanceApa jadinya kalau ke-tiga princess kita ini mempunyai rahasia yang tidak diketahui oleh warga sekolah mereka? dan apa jadinya kalau rival mereka bertiga di sekolah mengetahui rahasia tersebut dan menjadikan nya sebagai kartu AS. ...